Sneaker-Asics-Malasyia.jpg

Asics Luncurkan Sneaker Bertema Nasi Lemak

oleh: inggil Fashion Style Monday, 7 October 2019 13:00 p.m.


Merek sepatu asal Jepang, Asics baru-baru ini meluncurkan produk terbarunya berupa sepatu lari. Uniknya, sepatu lari tersebut bertemakan Nasi Lemak! Dalam proses pembuatannya, Asics turut berkolaborasi dengan dua kolaborator, Hundred% dan SneakerLah.

Asics-Sneaker.jpg

Terinspirasi dari nasi lemak, sepatu lari ini mempunyai warna bak makanan khas negeri Jiran tersebut. Dilansir dari Sneaker Freaker, majalah lifestyle asal Australia, warna sepatu dari Asics seakan menampilkan nasi lemak dengan perpaduan gaya modern. Terlihat dari beberapa detail warna melambangkan unsur-unsur dari nasi lemak.

Baca Juga: Nike Hadirkan Sepatu Kolaborasi dengan NASA

Diberi nama Asics Gel Kayano 5, warna putih di bagian atas (upper) mewakili nasi dan putih telur, sedangkan corak hijau menandakan mentimun dan daun pisang. Aksen merah pada sepatu melambangkan cabai yang mana Asics ingin menampilkan sisi “pedas”. Lanjutnya, ornamen warna kuning dan coklat mewakili kuningan telur dan teri yang bertugas sebagai pelengkap.

Asics-Malasyia.jpg

Dilansir Masses, Asics dan ketiga kolaborator memang sengaja tidak ingin mengumumkan proyek ini jauh-jauh hari, mereka ingin memberikan kejutan bagi pecinta sneaker di Malaysia. Bahkan tidak ada satupun unggahan di akun media sosial Hundred% dan Asics Malasyia terkait sepatu nasi lemak ini. Hanya SneakerLah yang menampilkan sebuah artikel Asics Gel Kayano 5 “Nasi Lemak” pada laman Sneaker Freaker.

Baca Juga: Fila Hadirkan Sneakers Jadul untuk Nostalgia

Kabarnya, sepatu Asics bertema nasi lemak ini hanya akan diproduksi sebanyak 500 pasang yang dibagi ke dalam ukuran tertentu. Produk kejutan ini akan rilis secara khusus di gelaran sneaker terbesar di Malaysia. Asics Gel Kayano 5 akan dibanderol seharga Rp1.970.000.


Share To


inggil

inggil

Oct. 7, 2019, 1 p.m.


tags : Asics Sneakers Sepatu Malaysia Onitsuka Tiger Shoes SneakerLah Nasi Lemak


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 11 December 2019 17:00 p.m.

Blibli.com Siapkan Ragam Penawaran Akhir Tahun

Travel 10 December 2019 15:00 p.m.

5 Lokasi Wisata Berkonsep Glamping

Life Style 10 December 2019 15:00 p.m.

Apa Benar Orang Malas adalah Orang yang Kreatif?