Converse-Hawaii.jpg

Aroma Hawaii dari Converse Chuck 70 Low

oleh: inggil Fashion Style Tuesday, 11 May 2021 13:00 p.m.


Mancode - Converse baru saja merilis edisi terbaru seri Chuck 70 Low yang terinspirasi dari nuansa Hawaii. Varian baru Converse Chuck 70 Low ini diberi nama Tropical Shirt.. Tidak sendirian, Converse juga berkolaborasi dengan Beyond Retro untuk sepatu ini. Beyond Retro adalah retailer pakaian vintage di Inggris dan Swedia.

Tujuan dari perilisan ini ialah untuk mencari t-shirt Hawaiian yang ada di seantero Amerika Serikat lalu menyulapnya jadi sepatu.

Converse-Chuck-Taylor.jpg

Sebagai contoh, Converse menampilkan satu varian dalam situs resmi mereka. Satu sisi tampil dalam gradasi warna oranye kemerahan seperti warna matahari terbenam. Ada aksen bunga sepatu putih di bagian sisi luar.


Sementara, sisi yang satu lagi tampil dalam warna maroon dengan aksen dedaunan hijau. Paduan warna kontras yang terlihat unik dengan midsole putih dan lidah sepatu serta tali yang juga sengaja dipertahankan dalam warna putih.

Menariknya lagi, bahan dari sepatu ini 100% dari hasil daur ulang untuk mengurangi limbah plastik. Tampilan yang beda dengan nuansa Hawaii menjadikan seri terbaru Converse ini tampak pas untuk dipakai saat liburan.

Hawaii-Converse-Chuck-Taylor.jpg

Harga sepatu ini dibanderol seharga USD 90 atau sekitar Rp1,3 jutaan. Kalian bisa langsung kunjung situs resmi Converse untuk memesan sepatu dengan nuansa Hawaii ini.

Baca Juga: 8 Sepatu Converse Terlaris Sepanjang Masa (I)

Baca Juga: Dari Sepatu Karet hingga Sneakers, Ini Kisah Converse (I)

Baca Juga: Nike Rilis ‘Sneaker Rumput’ untuk Golfer




Share To


inggil

inggil

May 11, 2021, 1 p.m.


tags : Sneakers Converse Beyond Retro Converse Chuck 70 Low Converse Tropical Shirt


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE