Arborea Cafe.jpg

Arborea Cafe: Spot Cantik di Keramaian Jakarta

oleh: inggil Life Style Monday, 19 August 2019 16:00 p.m.


Mancode.id, Lifestyle - Tempat nongkrong di daerah Jakarta memang tidaklah sulit. Banyak sekali kafe yang bisa Mancoders sambangi di belahan Jakarta manapun. Namun, berbicara soal keunikan tidak banyak kafe yang mempunyai konsep ini. Beberapa kafe hanya menyediakan tempat ber-AC yang ditambah fasilitas Wi-Fi gratis. Namun, bagaimana jika ada kafe hutan yang terletak di tengah keramaian Jakarta? Menarik bukan?

Baca Juga: Sunyi House of Coffee and Hope: Citarasa Kopi dan Toleransi

Kafe ini bernama, Arborea Cafe, yang merupakan hutan cantik yang berada di Kompleks Kementerian Lingkungan Hidup. Mungkin bagi sebagian orang, Manggala Wanabakti hanya dikenal sebatas venue untuk resepsi pernikahan. Namun kini, terdapat sebuah kafe nan cantik dan instagrammable untuk nongkrong bersama teman-teman.

Arborea Cafe.jpg

Mengingat polusi udara di Jakarta menurut Forbes menjadi salah satu terburuk di dunia., tentu Arborea Café bisa menjadi alternatif tempat yang cocok untuk menghirup udara segar dalam lokasi yang hijau dan juga rindang. Udara pada sekitar kafe sangat cocok untuk dijadikan tempat relaksasi karena dapat menghilangkan penat dari sesaknya jalanan Jakarta.

Arborea Cafe.jpg

Arborea Cafe terdiri dari tiga tingkat. Pada tingkat pertama, Mancoders bisa memesan sekaligus membayar langsung, di tingkat ini juga terdapat dapur yang belakangnya disediakan kursi dan meja untuk tamu. Di tingkat kedua, Mancoders akan disuguhi sebuah ruangan mungil yang terdapat seperangkat kursi. Terdapat pula meja panjang yang menempel pada dinding. Ada pula jendela panjang dengan pemandangan hutan mini. Lantai teratas di kafe ini berkonsep rooftop yang terbuka, pengunjung dapat bersantai sekaligus menyatu dengan alam lebih dekat lagi.

Arborea Cafe.jpg

Urusan menu sendiri, selayaknya kafe kopi pada umumnya, Arborea Cafe menyediakan berbagai macam aneka menu kopi. Mulai dari yang panas hingga dingin semua tersedia pada kafe ini. Aneka minuman seperti capuccino, cafe latte, hot chocolate, dan jus segar tersedia lengkap. Sedangkan, pilihan kopi sendiri juga beragam. Dari Toraja, Gayo, Mandailing, Bajawa, hingga Papua.

Baca Juga: High Grounds Cafe: Perpaduan Resto dan Gaming

Untuk urusan makanan, Arborea Cafe menyediakan berbagai camilan ringan yang harganya ramah kantong. Seperti kue pie daging sapi, kue pie kari ayam, kue pie ayam dan jamur, adapula roti manis serta jajanan pasar dengan banderol mulai dari Rp6.000.

Menu Arborea Cafe.jpg

Arborea Cafe buka dari jam 08:00 pagi hingga 19:00, sehingga kafe ini cocok untuk para mahasiswa atau pekerja yang ingin menyelesaikan tugasnya dengan nuansa chill. Pada malam hari, akan ada lampu-lampu gantung yang menyala di sekitar kafe, jadi akan sangat terasa instagrammable.


Share To


inggil

inggil

Aug. 19, 2019, 4 p.m.


tags : Arborea Cafe Menu Arborea Cafe Jakarta Tempat Nongkrong Jakarta Arborea Cafe Jakarta Cafe Jakarta


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 30 September 2020 7:00 a.m.

Single Perdana Kevin Hugo di 'A Letter To You'

Entertainment 30 September 2020 6:00 a.m.

Joji Rilis Album Kedua 'Nectar'

Entertainment 29 September 2020 10:00 a.m.

Melihat Sisi Lain Syafira Febrina dalam “Hati Yang Terluka”

Entertainment 29 September 2020 8:00 a.m.

Aura Kasih Luncurkan Single “Renjana”