3Composers - Biar Cinta Mengerti.jpg

Aransemen Pop Kekinian 3 Composers dalam 'Beri Aku Waktu'

oleh: inggil Entertainment Monday, 26 October 2020 11:00 a.m.


Mancode - Setelah mengeluarkan lagu Matahari di Matahati yang memadukan pop urban, rap, RnB dan easy pop, 3 Composer kali ini menghadirkan single lagu terbarunya yang berjudul “Beri Aku Waktu” karya salah satu personil 3 Composers, Mario Kacang.

Lagu ini terpilih secara bulat oleh semua personil 3 Composers, yang mana mereka telah menyelesaikan semua lagu-lagu yang dikumpulkan dan di produksi oleh Afe Records dan untuk penggarapan musiknya sepenuhnya diserahkan kepada Tengku Shafick.

“Emang sudah ada pembagiannya, penggarapan musik selalu aku, untuk saat diatas panggung yang ngatur kak Mario sedangkan kalo ide lagu bertiga biasanya kak Bemby,” ujar Tengku Shafick dari pers rilis yang diterima Mancode.

Art-Work-3Composers.jpg

Mengambil nuansa pop 1990-an dan memadukannya dengan simple pop yang kekinian membuat lagu ‘Beri Aku Waktu’ mudah dapat dinikmati oleh setiap kalangan. Berbicara soal harmonisasi vokal, tentu saja masing-masing anggota 3 Composers memiliki keistimewaan tersendiri. Warna lagu ini menguatkan vokal ketiganya yang menciptakan nuansa romantic di setiap lirik yang terucap.

“Ini tentang Cinta lama Bersemi kembali, tapi salah satu pasangannya masih ragu-ragu terhadap perasaan sesungguhnya pasangannya, cinta dia atau tidak, dia ingin waktu untuk mengatur perasaannya dan mengenal lebih baik pasangannya, karena kalo memang cinta pasti tidak akan kemana,” cerita Mario tentang lagunya.

Baca Juga: 3 Composers Berikan Sudut Pandang Soal Cinta

Baca Juga: Karya Terbaru 3 Composers ‘Matahari di Mata Hati’

Baca Juga: Nuansa Baru Ihsan Tarore di Single 'Biar Semua Orang Tau'


Share To


inggil

inggil

Oct. 26, 2020, 11 a.m.


tags : Mario Kacang Lagu Beri Aku Waktu 3 Composers Video Klip Lagu Beri Aku Waktu 3 Composers Lagu Baru 3 Composers Tengku Shafick AFE Records 3 Composers Berita Musik Indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 28 November 2020 7:00 a.m.

Bayar BBM di Shell Kini Bisa Pakai GoPay

Life Style 27 November 2020 10:00 a.m.

Bertentangan Agama, Halima Aden Berhenti jadi Model

Life Style 27 November 2020 8:00 a.m.

Goodyear Eagle F1 Sport Bidik Sedan Menengah