Aprilia SR-GT Resmi Mengaspal di Indonesia.jpg

Aprilia SR-GT Resmi Mengaspal di Indonesia

oleh: rachli Life Style Monday, 18 July 2022 11:00 a.m.


Mancode - Setelah diperkenalkan melalui gelaran MotoGP Mandalika 2022, Aprilia SR-GT secara resmi meramaikan pasar otomotif Indonesia guna memenuhi kebutuhan pelanggan atas kendaraan roda dua yang memeberikan performa lebih dengan tampilan stylish dan sporty.

Marco Noto La Diega selaku Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia mengatakan, setiap brand di Piaggio Group selalu memiliki ciri khas, karakteristik, kepribadian dan alasan yang menjadikannya dapat diandalkan.

“Setiap brand menyuarakan kekhasan Italia dalam hal gaya, ekspresi, mewarisi sejarah yang kaya akan pencapaian dan tonggak sejarah, dan tentunya memiliki tren teknologi modern terkini” ucapnya, Sabtu (16/7/2022).


Skuter premium sporty ini didesain untuk menghadirkan rangkaian teknologi terdepan yang memberikan keseruan dan kenyamanan dalam berkendara di berbagai medan jalan, mulai dari permukaan aspal, beton, jalan berbatu, hingga jalur tanah.

Keunggulan tersebut merupakan buah dari desain yang terinspirasi oleh Enduro World, sehingga menjadikannya teman ideal untuk berpetualang di baik di jalur perkotaan maupun di jalur dengan kondisi tidak terduga.

Aprilia menjadi game changer di segmen motor sport kelas menengah

Di samping itu, lanjut Marco Noto La Diega, PT Piaggio Indonesia yang membawa empat brand luar biasa dari Piaggio Group, yang mana masing-masing mewakili karakter. Empat brand tersebut antaranya Piaggio, Vespa, Moto Guzzi, dan Aprilia.

“Dengan hadirnya rangkaian terkini produk Aprilia di Indonesia, seperti Aprilia 660 yakni Aprilia RS dan Aprilia Tuono di Indonesia, Aprilia telah menjadi game changer di segmen motor sport kelas menengah,” jelasnya.

Melalui sejarah panjang dan pengalaman DNA balap tersebut, PT Piaggio Indonesia akhirnya mengkonfirmasi awal dari tren baru skuter premium sporty di Indonesia, dengan menghadirkan Aprilia SR-GT 200.

Kehadiran produk terbaru dari Aprilia ini bertujuan untuk menggebrak pasar otomotif Indonesia melalui desainnya yang menarik, menyenangkan untuk dikendarai, serta memberi pengalaman perjalanan yang seru, setiap hari, di mana saja.

Marco Noto La Diega juga menjelaskan, brand Aprilia selalu berupaya membawa aura dan semangat dari sirkuit MotoGP yang kompetitif dan bergengsi ke jalanan di Indonesia. Salah satunya dengan menghadirkan Aprilia SR-GT 200.

“Aprilia SR-GT 200 sebagai produk terbaru dan paling luar biasa dari keluarga Aprilia yang tetap setia pada esensi brand Aprilia yaitu 'designed for racers, built for riders', namun tetap relevan untuk berkendara sehari-hari, sehingga dapat menjawab kebutuhan akan skuter matik premium yang unique, stylish, serta sporty,” tutup Marco.

Baca Juga: Piaggio Indonesia Kembali Perkuat Jaringan Dealer Premium Motoplex 4 Brand di Jakarta

Baca Juga: Buka Dealer Premium Baru, Piaggio Indonesia Bagi-Bagi Penawaran Menarik

Baca Juga: Hadir Di MotoGP, Ini Sejarah Peningkatan Teknologi Aprilia (Bagian II)




Share To


rachli

rachli

July 18, 2022, 11 a.m.


tags : PT Piaggio Indonesia Skuter Premium Sporty Marco Noto La Diega Aprilia SR-GT Pasar Otomotif Indonesia Piaggio Group


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Entertainment 20 September 2022 9:00 a.m.

Konser Satu Dekade NOAH Sukses Digelar

Technology 12 September 2022 14:00 p.m.

Spesifikasi POCO C40, Harganya Hanya Sejutaan