Aprilia Racing Tetap Gandeng Aleix Espargaro dan Maverick Vinales di Musim 2023 2024.jpg

Aprilia Racing Tetap Gandeng Aleix Espargaro dan Maverick Vinales di Musim 2023/2024

oleh: rachli Life Style Tuesday, 31 May 2022 10:00 a.m.


Mancode - Tim MotoGP Aprilia Racing mengkonfirmasi bahwa pembalap Aleix Espargaro dan Maverick Vinales akan terus mengendarai mesin pabrikan RS-GP. Keduanya akan tetap bersama Aprilia Racing untuk periode dua tahun ke depan atau pada musim 2023 dan 2024.

Dengan lebih dari sepertiga balapan di musim saat ini sudah berjalan, Aleix Espargaro dan Aprilia-nya merupakan dua protagonis teratas dalam kejuaraan. Dengan satu kemenangan dan naik podium tiga kali berturut-turut, Aleix menuai hasil dari keharmonisan yang dihasilkan bersama tim.

“Saat ini kami sedang berada di tahap yang luar biasa. Kami memberikan bukti nyata dan sekarang saya ingin terus berprestasi bersama Aprilia,” katanya, Sabtu (28/5/2022).


Konfirmasi tersebut diambil berdasarkan dari pemenang GP Argentina. Menurut Aleix, pihaknya telah bekerja keras dan tumbuh bersama. Pada 2021, Aprilia telah melihat tanda-tanda yang jelas dari langkah ke depan dan sekarang mampu berjuang secara konsisten bertarung dengan pembalap terbaik lainnya.

“Untuk dapat terus melakukannya dengan Aprilia adalah sumber kebanggaan bagi saya. Kami dapat tumbuh lebih baik lagi dan kami ingin membuktikannya di lintasan,” sambungnya.

Sementara itu, Maverick Vinales juga memiliki tujuan yang sama untuk meningkatkan integritas yang lebih dekat dengan motor pabrikan dari Veneto ini. Dirinya merasa senang untuk bisa melanjutkan pekerjaannya dengan Aprilia Racing.

Menurut Maverick, dirinya bersama Aprilia Racing memiliki pandangan yang luas dan akan terus bekerja mencapai tujuan yang ambisius. Oleh karenanya, Maverick yakin pada proyek ini dan senang menjadi bagian dari Aprilia Racing.

“Saya telah menemukan lingkungan fantastis di Aprilia dan konfirmasi ini memberi saya ketenangan untuk tumbuh sebagaimana tim ini dan saya pantas dapatkan,” ujar Maverick.

Massimo Rivola yang merupakan CEO Aprilia juga menuturkan, semua hal baik yang telah dilakukan di musim ini adalah buah dari komponen, termasuk dari desainer dan teknisi yang dipimpin oleh Romano Albesiano. Pertumbuhan keseluruhan departemen balap dan sinergi yang telah di bangun dengan terampil oleh Aleix dengan motor dan tim Aprilia.

“Jadi, kami menetapkan tujuan untuk melanjutkan pencapaian ini, baik dengan Aleix dan Maverick, dan saya senang dengan konfirmasi ini. Kami masih perlu banyak berkembang dan sekarang kami memiliki ketenangan pikiran untuk melakukannya,” tutupnya.

Baca Juga: Rayakan Hari Jadi ke-100, Moto Guzzi Gelar Festival Meriah

Baca Juga: Perkuat SDM, Hyundai Indonesia Lanjutkan Program Pelatihan R&D




Share To


rachli

rachli

May 31, 2022, 10 a.m.


tags : MotoGP Aprilia Racing Maverick Vinales Aleix Espargaro


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE