Olimpiade-Samsung.jpg

Apresiasi Samsung untuk Atlet Olimpiade Tokyo 2020

oleh: inggil Technology Thursday, 2 September 2021 11:00 a.m.


Mancode - Olimpiade menjadi ajang olahraga paling bergengsi bagi semua atlet dan kebanggaan setiap negara yang meraih medali dari ajang ini. Samsung memberikan hadiah spesial kepada para atlet Indonesia peraih medali Olimpiade Tokyo 2020.

Kepada peraih medali emas pasangan ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berupa Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Ecosystem Thom Browne Edition. Kepada peraih medali perak, Eko Yuli Irawan (angkat besi), dan peraih medali perunggu, Windy Cantika Aisah (angkat besi), Rahmat Erwin Abdullah (angkat besi), dan Anthony Sinisuka Ginting (badminton tunggal putra) berupa paket Galaxy Z Fold3 5G, Galaxy Watch4 Classic, Galaxy Buds2, dan travel adapter duo.

Tidak hanya para atlet, Samsung pun memberi apresiasi berupa Galaxy Tab S7FE 5G dan cover keyboard kepada para pelatih utama yang telah mengantar mereka menjadi pemenang. Penyerahan apresiasi tersebut ditandai dengan pertemuan virtual bersama para atlet peraih medali dan pelatih masing-masing serta Indonesia Olympians Association (IOA) pada Selasa, 31 Agustus 2021.


“Keenam atlet Indonesia peraih medali Olimpiade Tokyo 2020 telah membawa nama Indonesia menjadi kebanggaan di pentas dunia. Prestasi ini sekaligus menjadi kado spesial bagi Indonesia yang belum lama ini merayakan peringatan HUT ke-76 RI,” ujar Yoonsoo Kim, President, Samsung Electronics Indonesia dari press rilis yang diterima Mancode.

Olimpiade-Samsung-2.jpg

“Kami memberikan inovasi Samsung kepada mereka dan pelatih utama untuk melengkapi perjuangan mereka agar tetap semangat dan membuka peluang baru untuk berprestasi di kejuaraan dunia lain di masa depan,” tambahnya.

Kontingen Indonesia yang telah mengerahkan segenap upayanya dalam bertanding di Olimpiade Tokyo 2020 berhasil mencatatkan prestasi yang membanggakan. Lima medali yang berhasil dibawa pulang ke Tanah Air, termasuk satu medali emas di cabang olahraga bulu tangkis, merupakan perjuangan dan keberhasilan mereka dalam membawa panji-panji negara di ajang dunia.

Momen Olimpiade sejatinya telah menjadi inspirasi tersendiri bagi desainer kenamaan dunia Thom Browne. Maka dari itu, pelibatan Galaxy Z Fold3 Thom Browne Edition sebagai salah satu bentuk apresiasi Samsung bagi atlet Indonesia yang berprestasi di Olimpiade memiliki arti yang begitu spesial.

“Selama hampir dua tahun ke belakang, saya sangat terinspirasi dengan ajang olahraga, termasuk Olimpiade. Sumber inspirasi itu lah yang menjadi alasan mengapa Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 Thom Browne Edition, mengusung unsur merah, putih, dan biru–khususnya warna putih–karena perpaduan warna tersebut begitu mengingatkan akan tahun-tahun berlangsungnya Olimpiade,” tutur Thom Browne.

Samsung-Galaxy-Z.jpg

Apresiasi yang diberikan kepada para atlet dan pelatih diharapkan mampu menumbuhkan semangat mereka untuk terus berprestasi dan memberikan sumbangsih nyata bagi Indonesia. Sinergi sebuah smartphone dan tablet Galaxy terbaru dengan perangkat Galaxy Ecosystem yang diberikan kepada para atlet dan pelatih diharapkan dapat semakin mendukung setiap aktivitas mereka sehari-hari.

Baca Juga: Samsung Galaxy A Series Jadi Official Smartphone MPL Indonesia

Baca Juga: Tips Bikin Konten Awesome dengan Samsung Galaxy A Series

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A32, A52, dan A72




Share To


inggil

inggil

Sept. 2, 2021, 11 a.m.


tags : Samsung Atlet Olimpiade Tokyo 2020 Olimpiade Tokyo 2020 Galaxy Z Fold3 Galaxy Z Fold3 Thom Browne Edition Samsung Galaxy


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Entertainment 14 September 2021 13:00 p.m.

Nonton 13 Film Horor Dibayar Rp18 Juta, Tertarik?

Entertainment 3 September 2021 17:00 p.m.

Kabar Duka, Eben Gitaris Burgerkill Meninggal Dunia