Rossa.jpg

Apresiasi Peran Kaum Hawa, Rossa Persembahkan Single “Wanita”

oleh: galih Entertainment Monday, 19 July 2021 7:00 a.m.


Mancode – Penyanyi solo wanita ternama Rossa kembali menelurkan karya terbarunya dengan merilis single “Wanita”. Single yang diciptakan dan diaransemen oleh Rian D’Masiv ini didedikasikan untuk perempuan agar termotivasi mengejar impiannya.

“Wanita” menceritakan tentang wanita yang hadir dalam keseharian kita. Wanita yang didorong oleh rasa cintanya untuk selalu memberi kasih sayang dan harapan bagi orang terdekatnya. Lagu ini memberi perhatian lebih agar wanita dalam hidup kita selalu dicintai seutuhnya dengan segala kelebihan dan kekurangannya.

“Wanita itu selalu bisa multitasking dan mempunyai multi-peran, ia bisa mengerjakan banyak hal dalam waktu yang bersamaan bisa menjadi seorang ibu, istri, guru, menjaga profesinya, dan juga menjadi anak bagi orang tuanya,” ungkap Rossa.


Rossa menganalogikan wanita seperti bunga yang tercermin dalam berbagai bentuk, karakter, dan bahasa kasih sehingga selalu setia sebagai pendukung dalam hidup semua orang.

Melalui kampanye lagu terbaru “Wanita”, Rossa turut mengajak beberapa sosok wanita hebat di Indonesia untuk menceritakan kisah inspiratif mereka di acara Bisik (Bincang Musik).

Kampanye ini juga adalah bentuk terima kasihnya Rossa kepada sosok wanita dalam hidupnya, yakni ibunya dan guru-guru wanita yang telah menginspirasi dan mendukung perjalanannya.

Tak hanya itu, Rossa juga mengajak para wanita untuk menghargai diri sendiri, bersyukur telah terlahir sebagai wanita serta mengajak seluruh orang untuk mendukung dan merayakan wanita yang paling berpengaruh dalam hidup kita, baik itu seorang Ibu, saudara, kekasih ataupun teman dengan memberi bunga sebagai bentuk dan semangat apresiasi.

“Karena wanita mampu membuat keindahan maka saya mengajak semua wanita untuk menciptakan keindahan dengan versi mereka masing-masing,” jelas Rossa.

Diketahui, Langit Musik Indonesia juga turut memeriahkan kampanye lagu terbaru Rossa dengan mengundang semua orang untuk membuat video mengenai wanita yang paling spesial dalam hidup mereka dan menyebarkan video tersebut melalui challenge #rossawanitachallenge.

Single “Wanita” yang merupakan salah satu single dari album terbaru Rossa ini akan hadir di Apple Music menggunakan teknologi spatial audio, sebuah pengalaman audio imersif yang didukung oleh Dolby Atmos.

“Bangga banget jadi penyanyi Indonesia yang memakai teknologi terbaru dari Apple Music. Pengalaman audio spatial ini memberi pengalaman baru bagi pendengar untuk ikut menyelami musik bersama saya," ungkap Rossa.

Baca Juga: Rinni Wulandari dan Yarra Rai Kolaborasi dalam "Snake on Apple Trees"

Baca Juga: Ungkapan Perasaan JVSAN dan Reikko dalam ‘4:55PM’

Baca Juga: Gandeng Raissa Ramadhani, Yudis Dwiko Luncurkan “Hanya Dirinya”




Share To


galih

galih

July 19, 2021, 7 a.m.


tags : Entertainment Single Wanita Apresiasi Kaum Hawa Rossa penyanyi solo wanita Rian D'Masiv


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA