Apple-iPhone.jpg

Apple Kembangkan Inovasi iPhone Lipat

oleh: inggil Technology Tuesday, 9 March 2021 14:00 p.m.


Mancode - Dewasa ini teknologi smartphone memang tengah berkembang pesat. Banyak sekali fitur-fitur mutakhir yang disematkan di beberapa gawai. Tidak hanya mengandalkan teknologi terbaiknya, beberapa produsen smartphone juga mengembangkan desain rupa gawainya. Salah satunya adalah Apple yang sedang mempersiapkan iPhone terbarunya di tahun 2022 nanti.

Setelah di tahun 2020 merilis iPhone 12 dengan teknologi kamera yang luar biasa, kini pihak Apple tengah mempersiapkan produk terbarunya dengan desain lipat. Di awal tahun 2021, perusahaan teknologi asal Amerika Serikat itu mengumumkan jika mereka sedang develop iPhone lipat yang akan dirilis pada tahun 2022 mendatang.

Inovasi yang diberikan iPhone ini bertujuan untuk mengikuti arus perkembangan teknologi saat ini. iPhone menilai untuk ke depannya orang-orang akan mencari kemudahan dibanding estetika. Sehingga terciptalah gagasan iPhone lipat ini.


Rumor yang beredar seri iPhone lipat ini akan menyematkan dua layar yang dihubungkan dengan engsel. Sehingga tampilan lipatannya akan menampilkan layar yang lebih luas dan juga simpel.

iPhone-Apple-Lipat.jpg

Sejauh ini belum ada konfirmasi dari pihak Apple sendiri mengenai iPhone lipat ini. Tapi dari rumor yang beredar luas ke khalayak inovasi yang diberikan oleh Apple ini mendapat antusias positif dari para penggemarnya.

Keseriusan Apple dalam mengembangkan iPhone lipat ini terlihat dari mereka yang memesan sampel layar lipat dari Samsung. Setelah ketahuan membeli contoh teknologi dari Samsung, Apple pun mematenkan perangkat dua layar terpisah ini. Kabarnya, Apple juga sudah melakukan uji coba dengan perangkat ini dengan cara buka-tutup selama 100 ribu kali.

Tentu saja inovasi yang diberikan Apple ini patut dinantikan. Setelah bertahun-tahun bertahan dengan desain yang sama, iPhone akhirnya berani juga memberikan sentuhan yang berbeda. Sebagai Apple Fanboy pasti tidak sabar menunggu iPhone lipat ini. Selain desain yang berbeda, fitur-fitur menarik pun juga pasti bakal disematkan oleh Apple.

Baca Juga: Apple Kembangkan Smartwatch dengan Fitur Pemantau Tidur

Baca Juga: Apple Hadirkan Fitur Baru Pelacak Covid-19

Baca Juga: Apple Rilis iPad 10,2 Inci Bareng dengan iPhone 11




Share To


inggil

inggil

March 9, 2021, 2 p.m.


tags : Apple Samsung Seri Terbaru iPhone 2022 iPhone Lipat Apple iPhone Inovasi iPhone Lipat Berita Teknologi Terbaru


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

History 30 July 2021 8:00 a.m.

Kilas Balik 41 Tahun Kemerdekaan Vanuatu

Entertainment 7 July 2021 9:00 a.m.

Makin Mantap PSG Datangkan Achraf Hakimi