Apple-Editing.jpg

Apple Bakal Rilis 5 Produk Terbarunya di 2020

oleh: inggil Technology Friday, 7 February 2020 14:00 p.m.


Mancode - Salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple selalu menghadirkan sesuatu yang baru tiap tahunnya. Inovasi serta kecanggihan teknologi buatan perusahaan asal Amerika itu pun sudah tidak diragukan lagi. Tak heran, jika banyak orang menggunakan produk buatan Apple sebagai alat penunjang keseharian mereka.

Di 2019 sendiri, Apple telah meluncurkan salah satu ponsel pintarnya, yakni Iphone 11 dengan inovasi kamera tiganya yang super ciamik. Tidak hanya itu saja, beberapa produk unggulan seperti Airpods Pro hingga Powerbeats Pro pun juga diluncurkan Apple.

Pada 2020 ini, Apple juga bakal meluncurkan beberapa produk terbarunya. Lantas, apa sajakah produk yang akan dirilis Apple di 2020 ini? Simak ulasan Mancode berikut:

iPad Pro Model

iPad-Pro-Tablet-2020.jpg

Pertama kali diluncurkan sejak 2010 silam, sudah satu dekade komputer tablet ini meramaikan kancah teknologi. Kali ini, Apple pun akan menghadirkan seri iPad terbarunya, yakni iPad Pro terbaru. Banyak pembaharuan yang telah disematkan pada iPad ini, di antaranya ialah sistem triple camera, 3D sensing, serta software unggulan.

Produk iPad Pro milik Apple ini dikabarkan akan dirilis pada Maret 2020.

Charging Pad

Charging-Pad-Apple.jpg

Teknologi canggih yang telah dirancang Apple sejak lama salah satunya ialah Apple Charging. Inovasi yang begitu mutakhir memang bukan hambatan bagi Apple. Nantinya, produk pengisian batre ini dapat men-charge semua gadget keluaran Apple yang diletakkan di atasnya.

Wireless Headphones

Apple-Wireleess.jpg

Produk terbaru selanjutnya yang bakal dikeluarkan Apple ialah Wirelees Headphones. Jika dilihat dari fotonya, produk ini terlihat serupa dengan Powerbeats 3 di mana antara kedua earphone-nya terdapat kabel penghubung. Tidak hanya itu saja, Wireless Headphones Apple ini juga akan mendukung fitur “Hey Siri” serta tahan air, batrenya pun diklaim mampu bertahan hingga 12 jam.

iPhone Economist

Mengejar mangsa pasar lebih luas lagi, Apple pun bakal meluncurkan iPhone seri terbarunya yang mana harganya jauh lebih murah dari iPhone 11. Hal ini bertujuan agar banyak masyarakat yang bisa membeli produk iPhone sebagai ponsel utama mereka.

iPhone-Cheap-2020.jpg

Kabar yang beredar, iPhone ini akan menggunakan layar 4.7 inci dengan desain menyerupai iPhone 8. Dukungan dari prosesor A13 dan RAM 3GB pun juga bakal disematkan di iPhone ini sehingga membuat performannya di atas rata-rata.

iPhone 12

iPhone-12.jpg

Belum lama seri iPhone 11 dirilis, Apple tampaknya masih belum puas dalam hal inovasi teknologi. Kabarnya, perusahaan teknologi ini akan merilis seri iPhone 12. Apple sendiri masih dalam tahap pengembangan. Rumornya, iPhone 12 bakal menggunakan prosesor A14 dan teknologi 5nm EUV.

Baca Juga: Apple Kembangkan Smartwatch dengan Fitur Pemantau Tidur


Share To


inggil

inggil

Feb. 7, 2020, 2 p.m.


tags : Apple iPhone 12 iPhone 2020 Apple 2020 iPhone Mac


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 29 September 2020 7:00 a.m.

16 Tahun Berkarya, Kotak Rilis Album “Identitas”

Entertainment 28 September 2020 14:00 p.m.

Mike Tyson Akan Berbagi Kisah Hidupnya di Mola Living Live

Life Style 28 September 2020 9:00 a.m.

Brio Virtual Drift Challenge Seri Perdana Dimulai