
Aplikasi Verishop Siap Luncurkan Fitur Belanja Sosial
oleh: fachrul Technology Monday, 16 November 2020 11:00 a.m.
Mancode - Aplikasi mCommerce, Verishop berencana meluncurkan belanja sosial dengan meluncurkan fitur penemuan sosial di seluruh platformnya. Aplikasi ini sekarang memungkinkan pengguna dan merek mengunggah dan berbagi foto dan video, menandai produk, dan menyusun koleksi produk di aplikasi.
Fitur tambahannya meliputi:
- Konten buatan pengguna seperti papan ide, video, dan foto
- Fitur bernama 'Following' yang memungkinkan pengguna mengikuti merek dan berbagi minat mereka pada suatu merek
- Koleksi memungkinkan pengguna menyimpan produk ke feed mereka dan membagikannya dengan orang lain
- Feeds "For You" dan "Following" menyertakan konten yang dapat dihentikan yang dipersonalisasi berdasarkan preferensi produk pengguna
- Dan penandaan produk sehingga semua pengguna dapat membagikan produk ke postingan mereka. Verishop mengatakan sebagian besar pengguna mudanya berusia di bawah 35 tahun yang menikmati penjelajahan dan berbagi produk.
Platform ini menawarkan daftar 1.000 merek langsung-ke-konsumen. Pendekatan media sosial bukanlah hal baru. Hal ini yang menjadi fokus dari Pinterest dan Instagram baru-baru ini.
Verishop, pengecer online Los Angeles yang didirikan oleh mantan eksekutif Snap Imran Khan, diluncurkan lebih dari setahun yang lalu untuk mengubah cara orang berbelanja online. Sekarang Verishop meluncurkan inisiatif baru yang disebut Toko Terverifikasi (Verified Shops) yang bertujuan untuk mengubah cara merek ritel yang sedang naik daun hingga dapat menjual barang dagangan mereka.
Saat merek langsung ke konsumen dan merek pemula mencari cara baru untuk menjual, mereka semakin beralih ke mitra online untuk mengembangkan bisnis mereka. Terutama, kekhawatirannya adalah bahwa beberapa pengecer telah dibanjiri dengan produk palsu atau penjual tidak resmi yang menurunkan harga dan melemahkan nilai merek dengan produk tiruan.
Jadi, Imran Khan bertekad untuk mengubah pengalaman penjualan bagi perusahaan baru yang ingin memiliki cara lebih baik dalam berkomunikasi dengan calon pelanggan mereka.
Share To

fachrul
Nov. 16, 2020, 11 a.m.
Berita terpopuler
ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

Makna Lagu “Dear God” Avenged Sevenfold
15471 1 year, 9 months ago
Lagu ‘Dear God’ ciptaan Avenged Sevenfold memang mempunyai banyak makna. Dibuat dengan gaya bahasa ringan yang mudah dimengerti.

Kisah Rudy Salim, Crazy Rich Asal Indonesia
21712 1 year, 5 months ago
Rudy Salim seorang pengusaha sukses Indonesia. Bahkan, dirinya mempunyai penghasilan miliaran per bulannya.

Denny Caknan Populerkan Ngawi dengan “Kartonyono Medot Janji”
12623 1 year, 5 months ago
Lagu ‘Kartonyono Medot Janji’ sendiri terinspirasi dari keberadaan Tugu Kartonyono yang baru selesai dibangun beberapa waktu lalu.
you may also like
Entertainment 2 March 2021 10:00 a.m.
ILHM Hadirkan Memori Musik 1970-an dalam “Sebuah Kisah”
Life Style 2 March 2021 9:00 a.m.
Peduli Banjir, Mitsubishi Berikan Layanan Towing Gratis
Entertainment 2 March 2021 8:00 a.m.
Mengenal Lena Khan, Sang Sutradara Berhijab Pertama Hollywood
History 2 March 2021 8:00 a.m.