Templet_Mancode_ (3).jpg

Aplikasi Perbankan Pertama Anak-anak Strive diluncurkan

oleh: fachrul Technology Wednesday, 4 November 2020 18:00 p.m.


Mancode - Aplikasi Strive telah resmi diluncurkan. Aplikasi ini dirancang untuk mengajari anak-anak dalam mengelola uang dan membantu mereka untuk menghemat uang. Aplikasi Strive disebut-sebut sebagai celengan digital yang hadir dengan kartu debit yang dapat disesuaikan dan penawaran pasar yang mencakup mainan dan alat pendidikan.

“Kami telah bekerja dengan GoSave selama beberapa waktu sekarang dengan beberapa klien kami, dan gagasan tentang bank penantang yang berfokus pada kaum muda terus bermunculan. Kami melihat ada celah nyata di pasar untuk membangun solusi bagi orang tua yang tumbuh bersama anak, jadi ini bukan hanya kartu debit, ini adalah proposisi 0-18 yang dapat dimulai oleh orang tua pada usia berapa pun,” kata Ivan Muck, Chief Strategy Officer Strive.

Orang tua memiliki akses penuh ke akun anak-anak mereka dan dapat mengelola transaksi serta uang tunai yang tersedia. Di antara fitur yang tersedia Strive menyediakan rekening tabungan, aplikasi induk dan kartu debit. Ini cara yang lebih menyenangkan untuk membantu anak-anak mengelola uang tunai untuk pertama kalinya. Strive akan meluncurkan kampanye crowdfunding untuk Inggris dalam beberapa bulan mendatang untuk menjangkau 10.000 keluarga pertamanya.


Aplikasi Strive memberi kalian akses ke semua alat dan fitur Strive, termasuk rekening tabungan, celengan interaktif, tugas dan pengelolaan uang saku, pasar sasaran dan hadiah, kartu debit anak, dan banyak lainnya. Strive membantu kalian menyiapkan rekening tabungan yang tumbuh bersama setiap anak dan membantu menjadikan pengalaman itu menjadi menyenangkan di sepanjang jalan. Mancoder dapat mengatur ini pada usia berapa pun dan mulai menabung untuk masa depan mereka segera.

Strive menggunakan data untuk terus meningkatkan pengalaman tanpa mengorbankan keamanan. Aplikasi dan perangkat semuanya diamankan dengan enkripsi 256K, melindungi data pengguna Strive setiap saat.

Baca Juga: Startup Kontool Sedang Viral, Sebenarnya Apa Fungsi Aplikasi Ini?

Baca Juga: Mampukah Aplikasi Poligami Mengurangi Angka Perceraian?

Baca Juga: Aplikasi Virus Corona bisa Deteksi Lokasi Wabah di Korea Selatan




Share To


fachrul

fachrul

Nov. 4, 2020, 6 p.m.


tags : Apps Strive Aplikasi


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

History 7 September 2021 12:00 p.m.

Seuntai Kisah Perjalanan Gus Dur

Entertainment 2 September 2021 8:00 a.m.

Misi Terakhir Daniel Craig dalam “No Time To Die”

Fashion Style 26 August 2021 12:00 p.m.

Upaya Hijup Majukan Fesyen Muslim Indonesia