Templet_Mancode_ (3) [Autosaved].jpg

Aplikasi Calm Raih Rp1 Triliun dari Evaluasi Investasi

oleh: fachrul Technology Friday, 11 December 2020 6:00 a.m.


Mancode - Aplikasi tidur dan meditasi populer Calm mengumpulkan $75 juta (Rp1 triliun) dalam putaran pendanaan Seri C yang dipimpin oleh Lightspeed Venture Partners dan dengan partisipasi dari CEO Salesforce Marc Benioff, TPG, dan Insight Venture Partners.

Hal ini membawa valuasi saat ini menjadi $2 miliar dengan total pendanaan $217 juta. Calm berencana menggunakan dana tersebut untuk memperluas kehadirannya di sektor kesehatan dan kolaborasi bisnis.

Calm for Business sudah melayani lebih dari 10 juta orang melalui hubungan majikan. Perusahaan memberikan pelatihan meditasi dan peregangan untuk membantu karyawan mengelola stres dan kecemasan di tempat kerja.

Hal ini memposting tingkat adopsi 25% dan tingkat keterlibatan 75%.

"Kami baru saja mulai mendukung perusahaan dalam perjalanan mereka dalam meningkatkan ketahanan karyawan. Putaran pembiayaan ini akan memajukan upaya kami dalam membangun tenaga kerja global yang kuat, memenuhi permintaan pasar yang luar biasa. Ekspansi Calm for Business kami adalah prioritas karena investasi perusahaan dalam kesehatan mental meroket," kata CEO Alex Tew dalam sebuah pernyataan.

Kesadaran telah menjadi topik hangat sejak lockdown COVID-19 meningkatkan tingkat kecemasan di antara semakin banyak orang yang bekerja dari rumah dan menderita secara mental sebagai konsekuensi dari kondisi kehidupan yang berubah dengan cepat.

Calm adalah aplikasi yang terkenal untuk meditasi dan tidur. Singkatnya, ini adalah aplikasi yang bertujuan untuk membantu Mancoders menjadi lebih tenang, dan jika semuanya berjalan dengan baik, tentunya kita akan lebih bahagia.

Aplikasi ini bisa benar-benar bermanfaat bagi kesehatan Mancoders. Belajar bermeditasi, mencari cara untuk mengurangi stres, dan meningkatkan kemampuan konsentrasi adalah keahlian yang bermanfaat bagi siapa saja.

Calm memiliki lebih dari empat juta pelanggan yang membayar dan melihat unduhan hingga 100 juta sejak 2012 ketika pertamakali diluncurkan. Sejak saat itu, Calm telah memperluas perpustakaan audionya dan menawarkan konten unik untuk membantu meningkatkan kehidupan orang-orang.

Baca Juga: Likee Raih Posisi Pertama The Most Breakout Apps 2019

Baca Juga: Mengenang 4 Aplikasi yang Tutup pada 2018

Baca Juga: Aplikasi Strava Dapat Suntikan Dana Triliunan


Share To


fachrul

fachrul

Dec. 11, 2020, 6 a.m.


tags : Aplikasi Calm Calm Meditasi Aplikasi Apps


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 22 January 2021 15:00 p.m.

Kemunculan Jack Ma Picu Kenaikan Saham Alibaba

Travel 22 January 2021 14:00 p.m.

Tradisi Unik Kampung Pasir Warga Sumenep Madura

Entertainment 22 January 2021 13:00 p.m.

Nostalgia 5 Diva WWE Paling Mempesona