WorldSBK.jpg

Antusias Tinggi, 1.500 Tiket WorldSBK Sudah Terpesan

oleh: galih Life Style Monday, 25 October 2021 11:00 a.m.


Mancode – Perhelatan ajang balap WorldSBK yang akan berlangsung di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat, 19-21 November 2021, mendapatkan antusias tinggi dari pencinta otomotif. Hal ini bisa dilihat dari tiket yang sudah terpesan sebanyak 1.500 tiket dari 2.000 kuota yang disalurkan Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Dyandra Promosindo.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo mengatakan pembelian tiket ajang balap WorldSBK resmi telah dirilis serentak pukul 18.00 WIB, Jumat (23/10/2021). IMI bersama dengan Dyandra Promosindo memberlakukan pembelian tiket dan paket lifestyle otomotif. “Tahap transaksi diimbau segera diselesaikan, mengingat animo untuk menikmati seri pamungkas World Superbike sangat tinggi,” kata Kohen, sapaan akrab Hendra Noor Sales dalam siaran persnya, Minggu (24/10/2021).

Lebih jauh dia menjelaskan, terdapat tujuh kategori yang ditawarkan oleh IMI x Dyandra Promosindo, yakni Hospitality Class A – Premiere Class, Hospitality Class B – Deluxe Class, Red - Premiere Grand Stand A, Red - Premiere Grand Stand B, Blue – Main Grand Stand 1A, Blue – Main Grand Stand 1B, dan Purple – West Grand Stand. Harga masing-masing kategori cukup beragam, dimulai dari Rp3 jutaan hingga Rp22 jutaan.


Untuk mengakomodir kebutuhan penonton selama tiga hari, IMI x Dyandra Promosindo juga menyiapkan sederet paket lifestyle otomotif dengan kategori Sultan+, Sultan, Juragan, dan Bos. Jika penonton mengambil paket ini, akan mendapatkan privilege. Di antaranya akses ruang tunggu di bandara, penukaran tiket langsung di bandara ketibaan, Premium Shuttle Car, Exclusive Merchandise, akses ke Pit Lounge, Pit Walk Pass, Paddock Pass, Bike Smart Test Ride, Rapid Test Antigen & PCR Test, Dinner Party, Souvenir untuk oleh-oleh, dan gratis member IMI selama 1 tahun kedepan.

Setelah melakukan pre-booking order, para pemegang akun cukup melakukan login untuk masuk ke laman dashboard pemesanan. Setelah itu, langsung dapat menyelesaikan pembayaran dengan beberapa metode yang dapat dipilih. Jika pembayaran sudah sukses, maka akan muncul tombol e-voucher yang tersedia pada laman dashboard. Selanjutnya, e-voucher dapat dicetak atau diunduh langsung.

“Penonton yang hadir tentunya datang dari berbagai wilayah atau bahkan mancanegara. Kami mengupayakan agar agenda perjalanan mereka tidak hanya sebatas penginapan dan area sirkuit. Namun juga pengalaman untuk menjelajahi keindahan Nusa Tenggara Barat. Tentunya dilengkapi fasilitas dengan standar international event," jelas Kohen.

Baca Juga: IMI dan Dyandra Promosindo Tawarkan Paket Nonton WorldSBK

Baca Juga: Aturan Pengunjung Pameran Otomotif GIIAS pada 11-21 November 2021

Baca Juga: GIIAS 2021 Siap Hadirkan Inovasi Teknologi Otomotif dari Ratusan Merek




Share To


galih

galih

Oct. 25, 2021, 11 a.m.


tags : Motor Balap Balap WorldSBK Harga Tiket WorldSBK Tiket WorldSBK Mandalika Life Style Pertamina Mandalika International Street Circuit


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE