Screenshot_20221003-145009_Office.jpg

Anniversary ke-5, iStyle.id Buka Store Offline di PIK

oleh: galih Fashion Style Monday, 3 October 2022 15:00 p.m.


Mancode - Platform e-commerce Beauty, Korean & lifestyle berkonsep online mall, iStyle.id memulai perayaan anniversary yang ke-5 hari selama Oktober 2022.

Steven Calvin Victory, Chief Executive Officer iStyle.id mengatakan, mengusung tema #iStylePastiKorea, momen ulang tahun ini akan menghadirkan berbagai program menarik, mulai dari promo penjualan hingga pembukaan store offline.

“Perkembangan tren kebudayaan Korea atau Hallyu wave nyatanya masih tetap eksis dan memiliki daya tarik yang begitu kuat bagi berbagai kalangan masyarakat Indonesia. Melalui kampanye #iStylePastiKorea, kami hadir dengan dalam menjawab berbagai kebutuhan produk-produk Korea di Tanah Air,” ujar Steven.


Screenshot_20221003-145057_Office.jpg

Sebagai bagian dari perayaan anniversary, lanjut Steven, iStyle.id melakukan peresmian salah satu offline store Marhen J terbaru di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara.

“Selain itu, beberapa store Marhen J juga rencananya akan buka di beberapa kawasan lainnya, seperti di Grand Indonesia, PVJ Bandung, dan Summarecon Mall Bekasi, serta Medan,” tambah Steven.

Tak hanya pembukaan store, iStyle.id juga menyediakan berbagai produk Korea dengan penawaran khusus bagi para pencinta Korea di bulan Oktober. Mulai dari diskon, free ongkir, dan promo spesial saat 10.10 yang siap memanjakan para penggemar Korea, sekaligus untuk mewujudkan beberapa wishlist mereka ada produk lifestyle asli Korea.

“Ke depannya kami berharap bisa terus berkembang lebih pesat untuk mendekatkan diri dengan pelanggan di seluruh penjuru Indonesia,” tutup Ardi Sudarto, Chief Marketing Officer iStyle.id.




Share To


galih

galih

Oct. 3, 2022, 3 p.m.


tags : Fashion Style Kosmetik iStyle.id


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA