3Composers-X-Rizky-Billar.jpg

3 Composers X Rizky Billar Rilis 'Salah Benar'

oleh: inggil Entertainment Monday, 15 February 2021 12:00 p.m.


Mancode - Tidak terasa sudah delapan tahun lamanya grup musik 3 Composers berkarya. Tentu bukan waktu yang sebentar untuk terus menciptakan lagu-lagu dalam meramaikan industri musik Tanah Air. Oleh sebab itu, 3 Composers dibawah naungan AFE Records pun merayakan hari jadi mereka. Bahkan hal ini sudah dipikirkan oleh mereka sejak tahun lalu yang pada akhirnya bisa dilaksanakan tahun ini.

3 Composers bersama AFE Records memilih bulan Februari untuk merilis sebuah lagu. Tidak sendirian, kini Mario Kacang dkk menggandeng Rizky Billar sebagai partner kolaborasinya. Hingga terciptalah single ‘Salah Benar’.

Tentunya memilih Rizky Billar tidak akan disangka-sangka oleh banyak orang, khususnya dari kalangan industri musik. Seperti yang kita ketahui jika Rizky Billar sendiri terhitung masih seumur jagung untuk pasar ini. Tapi, hal itu tidak membuat 3 Composers khawatir dengan menggandeng Rizky Billar tentu sudah tau betul bagaimana kualitas suaranya.


“Kalo kolaborasi dengan penyanyi yang berpengalaman sudah biasa, maka kita membuat kolaborasi yang tidak biasa dan tidak disangka musisi lain atau orang pada umumnya,” jelas Tengku Shafick dari pers rilis yang diterima Mancode.

Rizky Billar pun mengaku juga sangat senang bisa berkolaborasi dengan 3 Composers. Baginya grup musik tersebut merupakan idolanya dan telah menyukai lagu-lagu mereka sejak lama.

3-Composers-Rizky-Billar.jpg

“Ngga menyangka akan di ajak kolaborasi dengan Komposer-komposer handal seperti 3 Composer, aku juga nge-fans dengan mereka dan menyukai lagu-lagu mereka sejak lama,” ujar Rizky Billar penuh suka cita.

Berkolaborasi dengan Rizky Billar, 3 Composers ingin memadukan dan beradaptasi dengan industri musik sekarang. Lagu Salah Benar dipilih untuk menjadi single kolaborasi tentunya bukan tanpa alasan, lagu ini adalah lagu yang mengangkat nama 3 Composers dikenal oleh penikmat musik Indonesi pada tahun 2012 di tengah berjamurnya boyband dan girlband.

“Sungguh kita ngga nyangka kalo lagu ini akan mendapat sambutan hangat di tahun itu, mengingat boyband dan girlband sangat di gandrungi,” kenang Tengku Shafick.

“Kami berharap single kolaborasi kami dengan Rizky Billar dapat diterima oleh penikmat musik Indonesia, dan tahun 2021 menjadi awal yang baik untuk semua karya kami,” ujar Mario Kacang penuh harap.

Baca Juga: Aransemen Pop Kekinian 3 Composers dalam 'Beri Aku Waktu'

Baca Juga: “Kini Hanya Tentangmu”, Sepenggal Kisah Cinta Rizky Billar

Baca Juga: 3 Composers Berikan Sudut Pandang Soal Cinta




Share To


inggil

inggil

Feb. 15, 2021, noon


tags : AFE Records 3 Composers Rizky Billar 3 Composers X Rizky Billar Lagu Salah Benar 3 Composers dan Rizky Billar Berita Musik Indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE