Anneth.jpg

Anneth Kisahkan Cinta Tanpa Syarat dalam “Takkan Berhenti Mencintaimu”

oleh: galih Entertainment Wednesday, 8 December 2021 10:00 a.m.


Mancode – Di penghujung 2021, penyanyi Anneth Delliecia Nasution atau akrab disapa Anneth kembali berkarya. Awal Desember lalu, penyanyi yang sebelumnya sukses dengan lagu "Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti" ini, merilis single terbaru ciptaannya sendiri berjudul “Takkan Berhenti Mencintaimu”.

Single terbaru tersebut terinspirasi dari pengalaman pribadi Anneth. Pengalamannya tersebut juga relate dengan kisah orang-orang yang ada di sekitarnya. “Lagu ini bercerita tentang unconditional love atau cinta tanpa syarat. Bagaimana kita mencintai seseorang dengan setulus hati di susah senangnya mereka, di baik buruknya mereka, di mana kita selalu ada untuk mereka,” jelas Anneth tentang single barunya ini.

Dalam single ini, Anneth juga banyak mengeksplore ide dan kemampuannya dalam menciptakan lagu. Terutama dalam penulisan lirik, di mana Anneth lebih berani dalam pemilihan kata yang lebih dewasa, namun tetap relate dengan usia para fans-nya.


“Awalnya lagu yang mau dirilis bukan lagu ini, tapi saat rekaman lagu yang sebelumnya kok aku merasa lebih sreg ke lagu yang ini untuk dijadikan single aku selanjutnya. Kalo kesulitan pas rekaman, karena lagu ini tuh bukan lagu yang menggelegar gitu, tapi lebih ke lagu yang manis jadi lumayan lama nyari improvisasi yang tepat,” ungkap Anneth.

Dalam penggarapannya, Anneth dibantu Jeffrey Stefanus (Penata Musik “Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti”) dan Dinno Taruprajoko (A&R Rans Music). Sementara, lewat lagu ini, Anneth berharap bisa mewakilkan perasaan banyak orang yang mendengarkan untuk bisa menyampaikan rasa sayang kepada orang yang dicintai.

“Semoga pesan di lagu ini bisa tersampaikan ke semua orang dan mendapat respons yang baik seperti lagu ‘Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti’. Dan doain aja tahun depan aku bisa punya karya albumku sendiri,” tutup Anneth.

Baca Juga: Band Virtual Fiasco Kisahkan Perjalanan Hidup dalam “Unbroken”

Baca Juga: Rani Zamala Luncurkan “Apakah Ini Cinta” dengan Sentuhan K-Pop

Baca Juga: Spotify Wrapped 2021: Karya Pamungkas Paling Banyak Didengarkan




Share To


galih

galih

Dec. 8, 2021, 10 a.m.


tags : Entertainment Anneth Single Takkan Berhenti Mencintaimu Anneth Delliecia Nasution


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Technology 14 January 2022 12:00 p.m.

Bosch Kembangkan Solusi AloT Bidang Kedokteran Anak

Life Style 5 January 2022 11:00 a.m.

Syarat Penerima Vaksin Booster Covid-19

Life Style 23 December 2021 13:00 p.m.

Kopiko Di-unboxing YouTuber Top asal Amerika