Anima.jpg

Anima Luapkan Emosi Patah Hati dalam “Mereka Semua Sama”

oleh: galih Entertainment Thursday, 2 December 2021 11:00 a.m.


Mancode - Memasuki akhir 2021, band pop Anima kembali merilis single terbaru berjudul “Mereka Semua Sama. Lewat single tersebut, Anima yang digawangi Rio Sanda (vokal), Eldy (bass), Nunoz (gitar), Armin (keyboard) dan Caesar (drums) ini, ingin menyampaikan tentang curhatan hati (curhat) seseorang yang merasa tersakiti karena ditinggalkan pasangan.

Luapan emosi karena tersakiti pun menimbulkan sebuah tanda tanya atau pertanyaan, apakah semua orang itu sama, ataukah ini hanyalah kesalahan memilih orang untuk dicintai.

“Ada sepasang kekasih putus, kan pasti emosi ya, Nah pas lagi putus, sakit hati. Ketika lagi emosi kan pasti keluar kan kata-kata, ‘Ah semua orang sama’, pasti orang keluar kata-kata itu, Nah, itu yang aku bikin, jadi lirik itu keluar begitu aja. Jadi kalau putus kan berarti kan bukan yang terbaik. Jadi seperti ada penyesalan pernah mencintai dan memiliki.” ungkap Eldy.


Sementara mengenai inspirasi “Mereka Semua Sama”, Eldy menambahkan,“Lagu Anima tuh kebanyakan sih kisah nyata, lebih ke pengalaman pribadi. Kalau ada pihak yang tidak menerima dengan judul lagu ini dan tidak semua orang sama, aku setuju. Enggak semua orang semua orang itu sama. Tetapi ketika baru putus dari hubungan banyak orang yang ngomong keluar kata-kata itu, ‘semua orang tuh sama, mereka semua sama.”

Untuk proses penggarapannya sendiri, Eldy mengaku tak menemui kendala yang begitu berarti. Hanya saja, karena pandemi yang masih melanda, membuat jadwal pertemuan bersama mengalami penundaan beberapa kali.

"Kita serba susah untuk ngumpulnya. Pas rekaman juga ada aturan jaga jarak dari pihak studio. Kalau proses produksinya tidak ada perbedaan dengan lagu-lagu Anima sebelumnya,” kata Eldy. Lagu “Mereka Semua Sama” sudah dirilis dan bisa didengarkan di sejumlah platform musik digital.

Baca Juga: Retlehs Lawan Ketakutan Lewat Single Debut “Matahari”

Baca Juga: Shakila Aisyah Lepas Single Debut "Coz That Story"

Baca Juga: Ully Dalimunthe Rilis “My Adore Ava”, Hadiah Ultah untuk Sang Anak




Share To


galih

galih

Dec. 2, 2021, 11 a.m.


tags : Entertainment Anima Single Terbaru Anima Single Mereka Semua Sama


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE