Andi Rianto.jpg

Andi Rianto dan Bona Pascal Rilis Single “Semua Karena Kamu”

oleh: galih Entertainment Monday, 9 November 2020 10:00 a.m.


Mancode – Setelah mengumumkan akan berkolaborasi dengan solois Bona Pascal, komposer Andi Rianto langsung merealisasikan hasil karya duet mereka. Kali ini, mereka meluncurkan single terbaru berjudul “Semua Karena Kamu”.

Bagi Bona, hasil kolaborasi ini menjadi sebuah kejutan yang istimewa dalam hidupnya. Terlebih, dalam penggarapanya bisa dibilang cukup singkat, namun keduanya mampu melewatinya.

“Saya tidak menyangka kalau saya bisa berkolaborasi dengan sang komposer maestro yang sudah berkarya mengharumkan nama Indonesia,” kata penyanyi beraliran jazz ini.


Bona sendiri sebelumnya pernah merilis dua single pada Juni dan September 2020. Namun, menurutnya, lagu ‘Semua Karena Kamu’ ini berbeda dari lagu-lagu yang pernah dibawakan sebelumnya. Ada roh yang berbeda dalam lagu ini. Liriknya penuh makna ketika berpadu dengan balutan musik karya Andi Rianto.

“Saya rasa semua yang mendengar akan merasakan hal yang sama dengan pesan yang kami ungkapkan lewat lagu ini,” tambah Bona.

Kehadiran lagu ini menujukkan bahwa keadaan yang sulit seperti ini, tak menjadi halangan bagi dirinya untuk tetap berkarya. Dia mampu bertahan dan eksis juga berkat dukungan banyak orang. “Semua Karena Kamu adalah ucapan syukur dan terima kasih kepada sosok-sosok yang selalu membantunya,” katanya.

Karya Bona Pascal dan Andi Rianto berjudul “Semua Karena Kamu” ini sudah dirilis secara digital dan dapat didengar di layanan streaming musik.

Baca Juga: Rino dan HNATA Berkolaborasi dalam “Sanity”

Baca Juga: Sabita Advani Ungkap Pengalaman Pribadi lewat “All Kinds of Hell”

Baca Juga: Sahrul Gunawan Luncurkan Single Terbaru “Pemenang Hati”




Share To


galih

galih

Nov. 9, 2020, 10 a.m.


tags : Komposer Andi Rianto Single Semua Karena Kamu Kolaborasi Andi Rianto dan Bona Pascal Bona Pascal Entertainment Andi Rianto


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE