Analog Modular.jpg

Analog Modular Lepas Mini Album Self Titled

oleh: galih Entertainment Tuesday, 30 November 2021 12:00 p.m.


Mancode – Grup musik Analog Modular akhirnya menjawab kerinduan para pendengarnya dengan melepas mini album atau EP Self Titled. Mini album tersebut berisikan empat lagu yang variatif, baik dari sisi tema maupun aransemennya.

Dari empat yang disuguhkan, sudah ada dua single yang sudah diluncurkan sebelumnya. Pertama, ada single “3 Hari Melupakan Dunia” telah dirilis pada November 2020, kemudian disusul single kedua “Hei Morales”. Pada awal 2021 lalu, digenapkan dengan perilisan dua single baru mereka, “Waktu” dan “Psikadelik Venus”.

Pada single “3 Hari Melupakan Dunia”, aransemen yang dihadirkan memang menghentak, sehingga sangat pas dijadikan sebagai amunisi pengusir rasa suntuk. Nada ceria dan lirik catchy di dalamnya sanggup membawa para pendengar berada dalam suatu perjalanan optimis menuju tempat impian.


Bergeser ke “Hei Morales”. Balutan new wave unsur balada terasa kental auranya di single ini. Terkesan jauh lebih modern dan mematangkan laju Analog Modular dalam bermusik. Lalu, single “Waktu” dikemas dengan danceable, namun penuh ironi di sisi terkelamnya terjait dalam barisan liriknya.

EP Self Titled pun ditutup dengan “Psikedelik Venus”. Banyak sekali kendala dalam proses take vokal lagu “Psikadelik Venus”, salah satunya karena masalah jarak dan kebijakan pembatasan berpergian di tengah situasi pandemi.

Lewat EP Self Titled, grup musik yang berformasi trio Non Marisya (vokal), Koseng (synthesizer, drum loop) dan Bodink 13 (synthesizer, keyboard, gitar, vokal) ini berharap bisa menjadi alternatif bagi penikmat musik Tanah Air.

Baca Juga: Vira Talisa Bawakan Ulang “Makna Nostalgia” dengan Sentuhan Jazz

Baca Juga: Ratih Putria Angkat Self Healing dalam “Short Story”

Baca Juga: Renaga Bawakan Ulang “Rahasia Hati” Lebih Berwarna




Share To


galih

galih

Nov. 30, 2021, noon


tags : Entertainment Mini Album Analog Modular Analog Modular Mini Album Self Titled


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Fashion Style 7 January 2022 15:00 p.m.

7 Kombinasi Outfit dengan Sandal Kulit

Life Style 6 January 2022 12:00 p.m.

Awal 2022, Piaggio Indonesia Tebar Promo Menarik

Travel 19 December 2021 19:00 p.m.

Cicipi Bebek Goreng Bumbu Kluwek Khas BKB Alam Sutera