AmPm.jpg

AmPm Gandeng Kimberley Chen di Single Terbaru "Afterglow"

oleh: galih Entertainment Wednesday, 19 May 2021 12:00 p.m.


Mancode - Setelah berkolaborasi dengan Dipha Barus (Indonesia), kolaborasi internasional duo produser bertopeng asal Jepang, AmPm dilanjutkan dengan menggandeng penyanyi asal Taiwan, Kimberley Chen dalam single terbaru, “Afterglow”.

"Afterglow" merupakan lagu musim panas yang santai dengan melodi pop dansa yang menyegarkan dan tema lagu penuh cinta diperuntukkan bagi seseorang yang istimewa. Selain platform streaming digital, perilisan lagu ini juga dilengkapi dengan konsep visual. Video musik Afterglow sudah bisa dinikmati di akun Youtube AmPm sejak 12 Mei 2021.

Ada yang menarik dalam video musik tersebut, di mana dalam video ditampilkan animasi yang menjadi video musik animasi AmPm pertama. Visual video musik ini sangatlah sesuai dengan tempo lagu yang relaks sekaligus tema lirik lagu yang menampilkan kegembiraan seorang gadis muda dalam mempersiapkan penampilannya untuk pergi kencan dengan sang kekasih.


Dalam video klip ini juga, diselipkan ilustrasi dan simbol tersembunyi AmPm yang muncul dari waktu ke waktu. Ilustrasi ini diharapkan bisa menambah rasa penasaran sekaligus kejutan bagi para penggemar duo produser yang bermukim di Tokyo ini.

“Ini juga pertama kalinya kami membuat video animasi berdurasi penuh, jadi kami harap Anda akan menikmati. Selalu menyenangkan memiliki kesempatan untuk bekerja dengan artis muda berbakat, dan semoga videonya juga menggambarkan perasaan dan semangat dari kolaborasi ini," tulis AmPm dalam keterangan pers yang diterima Mancode baru-baru ini.

Kimberlye Chen.jpg

Bagi Kimberley Chen, bisa berkolaborasi dengan AmPm menjadi pengalaman istimewa sekaligus membanggakan dalam perjalanan kariernya bermusik. “Pengalaman ini sangat istimewa. Saya merasa sangat terhormat diundang untuk berkolaborasi dengan AmPm. Selama masa sulit efek pandemi seperti sekarang ini, sesama seniman saling mendukung melalui musik adalah sesuatu yang dibutuhkan, terutama bagi jiwa saya. Terima kasih kepada semua orang yang membantu mewujudkan hal ini! Dan saya sangat menantikan kesempatan untuk bisa bertemu secara langsung dengan AmPm,” ungkap Kimberley Chen.

Sementara, AmPm mengaku bahwa kolaborasi dengan Kimberley Chen membuat single teranyarnya lebih berwarna. “Proyek ini bisa terwujud setelah kami mengundang Kimberley untuk berkolaborasi, dan hasilnya adalah lagu yang benar-benar menunjukkan kepribadiannya. Kami juga merasa lagu bercorak dance ini cocok untuk musim panas yang sebentar lagi datang," ungkap duo produser yang pernah datang ke Jakarta ini.

Kimberley Chen lahir 23 Mei 1994 di Melbourne, Australia. Dia mulai bernyanyi pada usia 4 tahun. Pada 2005, ia berperan sebagai Young Nala dalam produksi musik 'The Lion King' Disney, yang dipentaskan di Regent Theatre di Melbourne dan Shanghai Grand Theatre di Shanghai.

Pada 2007, dia dipilih untuk menyanyikan lagu kebangsaan di Grand Final Liga Sepak Bola Australia. Dia pindah ke Taiwan pada tahun 2010 untuk berpartisipasi dalam acara audisi musik populer 'One Million Star'. Album debutnya menyusul pada 2012, dan video musik untuk 'Aini (Love You)' menjadi hit besar di YouTube.

Kemudian, pada Desember 2020, ia merilis 'Princess Tendencies', sebuah mixtape yang memuat 31 lagu yang juga menampilkan bintang tamu legenda hip-hop dari Tiongkok dan generasi baru artis Mandopop.

Baca Juga: AmPm Gandeng Dipha Barus di Single Remix Terbaru

Baca Juga: “Das Kapital”, Kolaborasi Terbaru Joe Million dan Indra Menus

Baca Juga: PAS Band Gambarkan Kondisi Saat Ini dalam EP ‘Unscipted Xperience’




Share To


galih

galih

May 19, 2021, noon


tags : Entertainment Kimberley Chen Single Terbaru Afterglow AmPm


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 7 June 2021 17:00 p.m.

Jaga Kelestarian Bumi, SIG Kampanye Way Beyond Good

Technology 4 June 2021 13:00 p.m.

Line Mulai Merambat ke Dunia Bank Digital

Technology 4 June 2021 11:00 a.m.

Cara Mengawasi Anak di Rumah dengan Kamera Pintar