AmPm.jpg

AmPm Gandeng Dipha Barus di Single Remix Terbaru

oleh: galih Entertainment Monday, 26 April 2021 10:00 a.m.


Mancode – Duo produser Jepang, AmPm kembali meluncurkan single terbaru berjudul "On The Black and White feat. Doul (Dipha Barus Remix)". Lagu ini merupakan versi terbaru lagu AmPM, yang menampilkan penyanyi baru Jepang, Doul, yang dimasukkan dalam playlist pilihan resmi Spotify, ‘RADAR: Early Noise 2021’.

Menariknya, lagu ini kemudian di remixed oleh produser ternama Indonesia, Dipha Barus, yang mengubah emosi lagu asli dan menyulapnya menjadi lagu yang lebih dance. “Adalah satu kebanggaan dan kepuasaan tersendiri bisa diminta untuk me-remix ‘On The Black and White’ milik AmPm yang saya anggap saudara. Ini benar-benar pengalaman yang sangat menyenangkan karena dipercaya mengerjakan remix karya artis lain. Dan, saya telah mempersembahkan kemampuan terbaik saya selama proses produksi,” ungkap Dipha Barus.

“Saya berharap saudara-saudara saya senang dengan hasilnya dan saya berharap bisa tampil dalam satu panggung lagi di masa mendatang, secepat mungkin setelah masa pandemi ini selesai,” tambahnya.


On The Black and White.jpg

Sementara, AmPm mengaku senang bisa bekerja sama dengan Dipha Barus. Menurutnya, karya Dipha Barus sangat unik dan menampilkan idenditasnya sebagai artis Indonesia. Atas dasar itu, mereka tertarik untuk bekerja sama dan membuka kesempatan artis lain melakukan remix terhadap lagu terbarunya.

“Setelah berdiskusi, kami merasa Dipha adalah artis yang paling tepat untuk melakukan remix. Namanya yang pertama terlintas di benak kami berdua. Kali ini juga untuk pertama kalinya kami mendengar interpretasi musik kami yang telah digubah ulang oleh artis lain. Hasilnya benar-benar di luar dugaan. Lebih bagus dari apa yang kami harapkan. Itu sebabnya kami sangat bersemangat. Kami tidak sabar untuk bisa tampil sepanggung bersama lagi,” ungkap AmPm.

Peredaran single remix ini akan diikuti oleh peluncuran video klip baru di YouTube. Seperti halnya mood dalam lagu yang telah berubah, video music lagu ini menampilkan beberapa visual dari video musik versi awal dan dikawinkan dengan visual imaginasi baru yang lebih vibran dan bergaya sehingga penonton video music akan menikmati pengalaman visual baru.

Baca Juga: Deretan Pemenang Piala Oscar 2021

Baca Juga: Vakum 1 Dekade, Vote Comeback Luncurkan Single Religi

Baca Juga: Sajian Pop Modern ala Genta dalam “Yang Baru”




Share To


galih

galih

April 26, 2021, 10 a.m.


tags : Entertainment Dipha Barus Musik Remix Single On The Black and White AmPm


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE