Romantic Concert An Evening with Bams.jpg

Ambhara Hotel Gelar Konser Romantis bersama Bams

oleh: rachli Entertainment Thursday, 6 February 2020 8:00 a.m.


Mancode - Dalam rangka menyambut Hari Valentine, Ambhara Hotel akan menyelenggarakan konser bernuansa romantis, yakni Romantic Concert An Evening with Bams. Rencananya, konser ini akan berlangsung di Grand Ballroom, Ambhara Hotel, Jakarta pada 14 Februari 2020 pukul 19.00 WIB.

Dipilihnya mantan vokalis dari grup band Samson ini, karena Bams dinilai dapat memberikan nuansa romantis kepada pengunjung lewat lagu-lagu tentang cinta. Menyoal pengunjung yang datang, tidak melulu soal sepasang kekasih, tapi keluarga juga bisa menikmati konser tersebut.

Baca Juga: Lil Pump Turut Ramaikan FLAVS 2020

“Untuk bisa menikmati acara ini bukan hanya sepasang kekasih saja, tapi juga keluarga,” kata Bacco selaku Creative Event & Promotion Manager dalam gelaran konferensi pers di Ambhara Hotel, Jakarta (5/2/2020).

Untuk bisa menyaksikan penampilan dari pria yang memiliki nama asli Bambang Reguna Bukit ini, pengunjung cukup membayar Rp300.000. Tidak hanya itu, dengan harga tersebut pengunjung juga bisa menikmati sajian menu makan malam.

Menu makan yang dihidangkan cukup beragam. Di antaranya sajian Seafood Tom Yam, Lamb Kebab with Minted Yoghurt, dan our signature dish dari Ambhara Hotel, yakni Bebek Kunyit Khas Ambhara. Dengan begitu, pengunjung bisa menyaksikan penampilan Bams sembari menikmati makan malam.

Penampilan Bams di Ambhara Hotel.jpg

“Sebetulnya bukan harga tiket. Jadi, dengan harga tersebut pengunjung yang datang bisa menikmati dinner sekaligus penampilan dari Bams,” jelasnya.

Baca Juga: Deretan Penampil Keren di Java Jazz Festival 2020

Tidak hanya itu, Ambhara Hotel juga menawarkan paket menarik, yakni dengan harga Rp1.200.000, pengunjung sudah dapat menikmati sajian konser romantis bersama Bams, makan malam untuk dua orang, dan menginap di kamar tipe Duluxe termasuk sarapan pagi,

Soal kapasitas pengunjung dalam konser yang bersifat intim ini, pihak penyelenggara menyiapkan sekitar 250 bangku.

Untuk kedepannya, Ambhara Hotel juga berencana menggelar acara serupa dengan konsep tematik yang mengundang artis lokal maupun mancanegara. Seperti halnya dalam waktu dekat akan menggelar konser bernunasa islami, karena menjelang bulan Ramadan.

Baca Juga: Hammersonic 2020 Siap Hadir Lebih Spektakuler

Sementara itu, pelantun lagu Naluri Lelaki ini menyampaikan rasa senang bisa bernyanyi dan menghibur pengunjung Ambhara Hotel. Dalam penampilannya, Bams akan membawakan sejumlah lagu lama dan lagu barunya.

“Senang bisa bernyanyi menghibur bersama customer hotel ini. Saya akan banyak membawakan lagu, sekitar 10 sampai 12 lagu,” kata Bams menyoal penampilannya nanti dalam konser bernuansa romatis tersebut.


Share To


rachli

rachli

Feb. 6, 2020, 8 a.m.


tags : Bams Konser Romantis Bambang Reguna Buki Ambhara Hotel Ramadan Konser Romantis Bams Romantic Concert An Evening with Bams Konser Bams


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Travel 28 February 2020 10:00 a.m.

Ajang Geopark Run Series 2020 Kejar Pengakuan UNESCO

Technology 27 February 2020 12:00 p.m.

Streaming Musik Sambil Baper dengan Resso

Fashion Style 27 February 2020 9:00 a.m.

Adidas X James Bond Hadirkan Ultra Boost 20