Musisi-Ashley-Kutcher.jpg

Alunan Akustik di Single Baru “If I Could” Ashley Kutcher

oleh: inggil Entertainment Wednesday, 21 April 2021 12:00 p.m.


Mancode - Salah satu musisi yang patut diikuti tahun ini, penyanyi dan penulis lagu pendatang baru asal Baltimore, Amerika Serikat, Ashley Kutcher merilis lagu terbarunya “If I Could” beserta sajian visual yang sinematik.

Melanjutkan kesuksesan single “Love You From a Distance” dari Ashley yang telah didengarkan lebih dari 23.5 juta kali, “If I Could” adalah sebuah lagu ballad yang menempatkan suara merdu Ashley di antara kelembutan permainan piano mulai dari bait yang intim hingga chorus yang lantang, “And if I could, I would take it all away from you for good.”

Lagu tersebut menyatukan keindahan gitar akustik dan strings yang melapisi suara khas Ashley sebagai pemain utama di antara semua instrumentasi, menunjukan kemampuan Ashley sebagai seorang vokalis dan penulis lagu.


Art-Work-Ashley-Kutcher.jpg

“”If I Could” adalah sebuah sebuah lagu yang unik karena ini menjadi kali pertama aku menulis tentang pengalaman orang lain. Di tengah proses pembuatannya, aku menemukan kisahku di antara lirik-lirik yang aku tulis. Aku rasa semua orang dapat merasa terhubung dengan lagu ini melalui cara mereka masing-masing dan itu menjadi keindahan dari lagu ini,” ujar Ashley Kutcher menceritakan makna lagu dari press rilis yang diterima Mancode.

Single “If I Could” menjadi kelanjutan lagu tersukses Ashley “Love You From a Distance” yang telah didengarkan lebih dari 23.5 juta kali di berbagai platform. Baru-baru ini, Ashley merilis versi akustik dari lagu tersebut, memberikan sebuah perspektif lain yang lebih intim. “Love You From a Distance” menjadi awal dari materi-materi baru Ashley yang sudah bergabung dengan label musik Darkroom/Interscope Records.

Baca Juga: Kisah Emosional Gavin Haley dalam EP ‘Bike Rides Alone’

Baca Juga: Sisi Melankolis Sad Alex dalam “California Queen”

Baca Juga: Single “Tongue” Jadi Debutan Here At Last




Share To


inggil

inggil

April 21, 2021, noon


tags : Ashley Kutcher Single Terbaru Ashley Kutcher Musisi Ashley Kutcher Lagu Baru Ashley Kutcher Single If I Could Ashley Kutcher Berita Musik Mancanegara


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Technology 15 September 2021 14:00 p.m.

Xiaomi Smart Glasses Lebih Baik dari Google Glass?

Life Style 3 September 2021 10:00 a.m.

Heboh! Kasus Dugaan Pelecehan Seksual di KPI Pusat

Life Style 2 September 2021 9:00 a.m.

BMW Indonesia Hadirkan Varian Individual M3 dan M4