Musisi-Rinni.jpg

Album “Skins” Ungkap Perjalanan Rinni Wulandari

oleh: inggil Entertainment Saturday, 21 August 2021 7:00 a.m.


Mancode - Tahun 2020 lalu, Rinni Wulandari telah memantapkan diri untuk kembali berkarier di dunia musik. Setelah sebelumnya secara berturut-turut merilis single di tahun 2018 dan 2019, Rinni kembali menyapa penikmat musik dan Team Rinni dengan single baru ‘Born Ready’ yang dirilisnya awal tahun lalu.

Sejak saat itu, hingga sekarang, Rinni telah merilis setidaknya 8 lagu untuk memberikan gambaran era terbarunya kepada para pendengar yang sudah lama menantikan karya terbaru dari salah satu penyanyi wanita Indonesia dengan warna suara yang khas ini. Tetap dengan mengusung warna musik R&B, kini Rinni telah siap merilis album yang diberi judul “Skins”, album terbaru dirinya sejak terakhir merilis album di tahun 2017 lalu.

Album “Skins” dikatakan Rinni menjadi album yang menceritakan kehidupannya serta cerita-cerita yang pernah dan tengah ia alami. Selama 2 tahun terakhir, Rinni memang mengalami beberapa fase dalam kehidupannya, termasuk di dalamnya adalah menjadi seorang ibu.


“Di album ini, aku benar-benar menceritakan layer kehidupan yang kujalani, apa adanya, jujur. Tanpa ada yang ditutupi sedikitpun. Lewat album ini, kalian bisa tahu ceritaku, apa yang telah kualami, peran apa saja yang telah kulakukan di perjalanan hidupku ini,” ungkap Rinni dari press rilis yang diterima Mancode.

Art-Work-Rinni.jpg

Dalam penggarapan album ini, Rinni juga dibantu oleh kurang lebih 14 kolaborator. Secara berurutan, mereka adalah Jevin Julian, Gamaliel, Neonomora, Ayoe Purnamasari, Sheryl Sheinafia, Petra Sihombing, Kara Chenoa, Willy Winarko, NSG, Yarra Rai, Yarrasha, Lestey, Rafael Yefta, hinggal Iqbal MSSVKNTRL.

Saat proses penggarapannya Rinni benar-benar mengikuti alur cerita dari lagu-lagu yang ditulisnya, hingga sangat terlihat keberagaman warna musik dari total 14 track yang ada di album ini. Kedewasaan baik dalam bermusik dan diri Rinni juga sangat terasa di album “Skins”.

Rinni-pun ingin pendengar album ini dapat lebih mengenal dirinya melalui cerita yang dia sampaikan di album ini. Rinni mengatakan, penikmat musik di Indonesia tidak hanya dianggap sebagai pendengar musiknya saja, namun mereka juga merupakan bagian dari perjalanan kehidupannya.

Walau mengaku mengalami halangan karena adanya pandemi yang sedang melanda, Rinni tetap bersyukur dirinya akhirnya bisa merilis album yang selama ini sudah dinantikan olehnya.

Walau album ini mengalami penundaan selama 1 tahun dan tidak bisa maksimal dalam mempromosikannya, aku tetap bersyukur karena album ini akhirnya dirilis dengan hasil yang diluar ekspektasiku,” ujarnya bersemangat.

Baca Juga: Rinni Wulandari Hadir Kembali dengan Inspirasi

Baca Juga: “Takut Nanti Rindu”, Kisah Perjalanan Rinni Wulandari

Baca Juga: Rinni Wulandari dan Yarra Rai Kolaborasi dalam "Snake on Apple Trees"




Share To


inggil

inggil

Aug. 21, 2021, 7 a.m.


tags : Pop Rinni Wulandari Album Rinni Wulandari Album Skins Rinni Wulandari Album Baru Rinni Wulandari Berita Musik Indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 2 September 2021 9:00 a.m.

BMW Indonesia Hadirkan Varian Individual M3 dan M4

Technology 31 August 2021 7:00 a.m.

Netflix Hadirkan Game Stranger Things

Life Style 25 August 2021 5:00 a.m.

Afghanistan Pemasok Opium Terbesar Dunia