Kodaline-Irlandia.jpg

Album Baru Kodaline 'One Day at a Time' Bertahan di #1 iTunes Chart

oleh: inggil Entertainment Wednesday, 17 June 2020 8:00 a.m.


Mancode - Grup musik asal Irlandia, Kodaline baru saja merilis album terbarunya bertajuk ‘One Day at a Time’ sekaligus menjadi album keempat yang diluncurkan oleh Kodaline. Istimewanya saat peluncuran album baru ini, Steve Garrigan dan kawan-kawan berhasil meraih pencapaian terbaru. Album ‘One Day at a Time’ berhasil menduduki posisi pertama di iTunes Chart.

Kodaline melakukan pendekatan dalam pembuatan album ini dengan proses efisien yang membawa mereka kembali ke akarnya. Mayoritas sesi rekaman berkutat di sekitar empat anggota band yang merekam sendirian di ruang rekaman sederhana mereka di Dublin, dengan bassis Jason Boland.

Baca Juga: Where You Are Jadi Single Baru Kodaline

Tujuan utama band ini adalah untuk fokus pada emosi yang telah banyak melibatkan penggemar favorit Kodaline. Seperti yang telah kita lihat dari dua single baru-baru ini, mereka bermain dengan kekuatan mereka. Melodi yang ngotot dan hook menarik menjelajahi kisah yang mengungkapkan kebebasan dan sangat relate dengan kehidupan. Isi dari album ini ialah menangkap segala emosi yang ada.

Kodaline-Album-One-Day-at-a-Time.jpg

“Kami juga ingin menggunakan banyak harmoni dan bermain untuk kekuatan kami,” ucap sang vokalis Kodaline, Steve Garrigan, dari pers rilis yang diterima Mancode.

“Musik kami sekarang sangat emosional. Kami benar-benar percaya diri dan optimis dalam rekaman kali ini,” tambah drummer Kodaline, Vinnie May.

Selain 3 single sebelumnya yang terdiri dari ‘Saving Grace’, ‘Sometimes’ dan ‘Wherever You Are’ highlight album ini termasuk ‘Spend It With You’, yang menceritakan tentang pasangan yang bersumpah untuk tetap bersama saat dunia melaju menuju hari terakhirnya.

Baca Juga: Single Baru Kodaline 'Sometimes' Pecahkan Rekor Spotify Asia

Nantinya, Kodaline bakal menggelar tur musik dalam rangka mempromosikan album ‘One Day at a Time’. Band ini akan memainkan delapan malam pertunjukan di Teater Olympia Dublin. Tur musik promosi album keempat Kodaline ini akan berlangsung dari 8-12 September 2020 dan 14-17 September 2020.

Kodaline-New-Album.jpg

Sebagai informasi tambahan, pada 2019 Kodaline memainkan beberapa pertunjukan terbesar dalam karir mereka di Dublin. Mereka menjual habis dua tiket pertunjukan terbuka yang besar di St Anne's Park dan tur Inggris yang berakhir dengan pertunjukan penuh di Roundhouse tempat bersejarah di London. Lebih jauh lagi, mereka mengadakan festival termasuk Lollapalooza, Benicàssim dan Open'er sebelum menjadi band Irlandia pertama yang menjadi headline NH7 Weekender besar-besaran di Pune, India.

Baca Juga: Kodaline Siap Luncurkan Single Barunya ‘Saving Grace’


Share To


inggil

inggil

June 17, 2020, 8 a.m.


tags : iTunes Chart Kodaline One Day at a time Album Baru Kodaline Grup Musik Irlandia Kodaline


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

History 14 August 2020 12:00 p.m.

Sejarah Lahirnya Hari Pramuka di Indonesia

Technology 14 August 2020 11:00 a.m.

Rayakan 17an, Spotify Hadirkan Playlist 'Spesial 17an'