Selingkuh.jpg

Alasan Tersembunyi Pasangan Mulai Berselingkuh

oleh: galih Life Style Thursday, 28 May 2020 11:00 a.m.


Mancode Berawal dari mata, turun ke hati. Ungkapan ini tentu pernah kita dengar dan tak bisa disangkal memang benar adanya. Mata sebagai jendela hati berperan penting dalam hubungan cinta.

Dalam menjalani hubungan, tentu kita mengharapkan pasangan yang benar-benar saling mencintai, menghargai, dan setia. Namun, dalam menjalaninya tak selalu manis. Ada saja rintangan ataupun ujian yang harus dihadapi, terutama bagi mereka yang sudah berkeluarga.

Pasalnya, seiring berjalannya waktu, tanpa disadari tingkat keharmonisan dalam hubungan semakin pudar. Ada beberapa faktor yang menyebabkan hal tersebut, salah satunya adalah perselingkuhan.

Perselingkuhan menjadi sebuah kesalahan besar, dan kemungkinan besar berakibat berakhirnya suatu hubungan. Lalu, timbul pertanyaan apa alasan orang berselingkuh? Menukil dari berbagai sumber, berikut alasan mengapa pasangan tergoda untuk berselingkuh.

Jenuh dengan Pasangan

Alasan yang paling banyak terjadi perselingkuhan adalah rasa jenuh atau bosan. Rasa ini memang tak bisa kita hindari, terutama bagi mereka yang sudah menjalani hubungan lama. Tanpa disadari, rasa ini menjadi pemicu seseorang berselingkuh.

Untuk itu, buatlah selalu aktivitas di luar kebiasaan kamu dan pasangan sehari-hari. Misalnya pergi liburan berdua ataupun kegiatan lainnya.

Rasa Saling Tidak Puas

Alasan lainnya adalah adanya rasa saling tidak puas akan kurang memahami kemauan pasangan. Biasanya, sebagian wanita begitu mudah menyampaikan hasrat tidak puas dalam suatu hubungan kepada pasangan.

Lain halnya dengan pria yang sulit untuk menyampaikan pada wanita, sehingga sebagai wanita sulit mengetahui kapan sang suami ingin dimengerti.

Untuk mencegah perselingkuhan, cobalah untuk saling memahami apa yang diinginkan oleh pasanganmu dengan membicarakan berdua.

‘Klik’ dengan yang Lain

Menurut penelitian, sebanyak 40 persen orang yang bekerja kantoran, berselingkuh dengan teman sekantornya. Ini menjadi wajar, mengingat seringnya intensitas bertemu dengan orang ketika, membuat pasangan pun terasa lebih dihargai olehnya. Untuk itu, sangat penting membuat pasangan merasa dihargai di rumah.

Balas Dendam

Hubungan percintaan, khususnya pasangan suami istri tentu punya titik jenuh yang dapat menimbulkan perselingkuhan. Saat pasangan kamu berselingkuh dan kamu mengetahuinya, tak jarang kamu akan balas dendam dengan melakukan hal yang sama.

Minder

Rasa minder disebabkan oleh berbagai hal, seperti status sosial pasangan. Adanya rasa minder, maka kamu pun menjadi insecure akan kemampuan diri sendiri. Dari situ, timbulah keinginan untuk berselingkuh dengan orang ketiga yang membuat diri yakin akan kemampuan yang dimilikinya, tanpa harus bermuka dua di depan pasangan.

Marah

Banyak pasangan yang mengaku selingkuh karena untuk melampiaskan kemarahan. Entah karena ingin membalas dendam pada pasangan yang sudah lebih dulu berselingkuh atau mungkin hanya karena melampiaskan rasa menyebalkan.

Baca Juga: Penyebab Wanita Doyan Selingkuh

Baca Juga: Dr Oz: Pasangan harus Berhubungan Seks saat Karantina Corona

Baca Juga: Efek Samping dan Mitos Seputar Masturbasi


Share To


galih

galih

May 28, 2020, 11:14 a.m.


tags : Seks Faktor Orang Berselingkuh Pasangan Selingkuh Alasan Berselingkuh pasangan pengantin Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

History 14 August 2020 12:00 p.m.

Sejarah Lahirnya Hari Pramuka di Indonesia

Entertainment 14 August 2020 16:00 p.m.

Lebih Eksploratif, Alir Rilis Single Daun

Entertainment 14 August 2020 15:00 p.m.

Curhat Asmara Bagas RAN di Single 'Lelah Menanti'