Joanne Z-Girls.jpg

Alasan Joanne Hengkang dari Z-Girls

oleh: galih Entertainment Friday, 5 June 2020 7:00 a.m.


Mancode – Kabar mengejutkan datang dari girlband bernama Z-Girls. Salah satu anggota mereka, yakni Joanne (Wang Nai Xuan) mengumumkan hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya.

Kabar tersebut disampaikan langsung Divtone Entertainment, selaku agensi Z-Girls. Menurut mereka, pengunduran diri Joanne dikarenakan alasan kesehatan dan harus mengikuti saran dokter.

Joanne terpilih sebagai pemenang Taiwan Z-POP Dream dan menjadi salah satu anggota Z-Girls. Debutnya dimulai pada Februari 2019.

“Kami menghargai upaya Joanne selama waktunya bersama Z-Girls dan kami sedih. Atas nama Z-Stars dan semua orang di Divtone Entertainment, kami mengirimkan harapan baik kami untuk kesembuhannya dan dia akan dirindukan oleh kita semua,” kata Norimitsu Kameshima, CEO dan Pendiri Divtone Entertainment, baru-baru ini.

Z-Girls.jpg

Selanjutnya, Z-Girls akan terus tampil dengan enam anggota yang tersisa, yakni Bell, Carlyn, Mahiro, Priyanka, Queen dan Vanya.

Z-Girls dibentuk pada 2018 lewat pencarian bakat di seluruh Asia. Mereka resmi melakukan debut pada Februari 2019 dan sejauh ini mereka telah merilis empat lagu dan melakukan tour di berbagai kota di Asia.

Z-Girls merupakan grup yang debut dari musim pertama proyek Z-Pop Dream, pencarian bakat Asia yang membentuk grup terinspirasi K-Pop. Selain Z-Girls ada pula Z-Boys yang masing-masing anggotanya berasal dari 7 negara berbeda.

Baca Juga: Bintang K-pop Kim Jae-Joong Bohongi Publik Terinfeksi Corona

Baca Juga: Data Menarik K-Pop Versi Spotify

Baca Juga: BTS Grup K-Pop Populer di Spotify Indonesia dan Dunia


Share To


galih

galih

June 5, 2020, 7 a.m.


tags : Musik K-Pop Korea Joanne Z-Girls Z-Girls Entertainment Kpop K-Pop


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 25 September 2020 7:00 a.m.

BMW M 1000 RR Bertenaga Gahar Debut Global

Shopping 24 September 2020 15:00 p.m.

Bantu Brand Lokal, Folkaland Gelar Virtual Live Shopping

History 24 September 2020 10:00 a.m.

Sejarah di Balik Peringatan Hari Tani Nasional