Giring Presiden.jpg

Alasan Giring Ganesha Mantab Calonkan Diri Jadi Presiden 2024

oleh: galih Entertainment Tuesday, 25 August 2020 8:00 a.m.


Mancode – Sejumlah billboard yang menggambarkan Giring Ganesha sebagai Presiden RI 2024 sempat membuat heboh nitizen. Publik pun sempat bertanya perihal kebenaran kabar pencalonan eks vokalis Nidji ini menjadi Presiden RI. Merespons hal tersebut, akhirnya Giring buka suara menjawab pertanyaan publik.

“Ya, saya memang memberanikan diri untuk maju sebagai calon presiden di 2024,” ungkap Giring dalam konferensi pers virtual baru-baru ini.

Bukan tanpa alasan Giring yang kini menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini, mantap bertarung di kancah politik pemilihan presiden 2024.

“Pencalonan ini berangkat dari keinginan melibatkan diri dalam politik nasional dan bisa ikut menentukan arah masa depan Indonesia,” tutur Giring.

Dia sadar pencalonannya tak akan mudah. Mengingat dirinya terjun ke dunia politik, di saat banyak anak muda yang memandang politik sebagai panggung kebohongan, bahkan ada yang sinis.

"Bagi saya dan jutaan anak muda lainnya ada dua pilihan, diam dan melihat orang lain yang menentukan arah masa depan, atau turun dan terlibat menentukan masa depan kita sendiri,” kata dia.

“Saya memilih untuk turun dan terlibat, saya percaya bahwa anak muda justru harus melibatkan diri lebih lagi dalam politik. Ini adalah cara agar suara kita didengar, diperhitungkan dan bisa menentukan masa depan yang kita inginkan," tambahnya.

Giring menyatakan, suka atau tidak suka, keputusan-keputusan penting terkait diri kita diambil melalui mekanisme politik. Untuk itu, dirinya ingin benar-benar terlibat dalam keputusan tersebut dan tentunya butuh dukungan semua pihak.

“Saya, Giring Ganesha, akan mencalonkan diri sebagai Presiden Republik Indonesia di 2024. Izinkan dan beri kesempatan kepada saya untuk melayani seluruh rakyat. Saya percaya kita akan bangkit berdiri untuk Indonesia yang semakin jaya,” pungkas Giring.

Baca Juga: Sosok Kamala Harris, Cawapres Perempuan Kulit Hitam Pertama AS

Baca Juga: Sosok Angela Tanoesoedibjo, Wakil Menteri Kabinet Indonesia Maju

Baca Juga: Colin Huang, Anak Muda yang Salip Kekayaan Jack Ma


Share To


galih

galih

Aug. 25, 2020, 8 a.m.


tags : Entertainment Giring Nidji Presiden 2024 Giring Calon Presiden Giring Ganesha PSI


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 18 September 2020 9:00 a.m.

NGK Jadi Pemasok Busi Resmi Motor Trial Sherco

History 18 September 2020 7:00 a.m.

Sejarah Panjang Peringatan Hari Palang Merah Indonesia

Life Style 17 September 2020 11:00 a.m.

Intip Wujud Supergiveaway Pameran Modifikasi IMX 2020