Geisha.jpg

Alasan Geisha Daur Ulang “Kukatakan Dengan Indah”

oleh: galih Entertainment Sunday, 20 December 2020 8:00 a.m.


Mancode - Dalam rangka #RencanaHebat 17 tahun perjalanan bermusik, Geisha membawakan ulang lagu hits Peterpan yang berjudul “Ku Katakan Dengan Indah”. Grup musik Peterpan yang sekarang dikenal sebagai NOAH, merupakan salah satu band di Indonesia yang menginspirasi Geisha dalam berkarya.

"Dalam berkesenian pasti kita semua punya sosok inspirasi. Bagi kami, mereka adalah sosok inspirasi bagi Geisha dalam bermusik,” ujar Geisha dalam keterangan pers yang diterima Mancode baru-baru ini.

Geisha bercerita, saat masih menjadi band yang sering ikut kompetisi, mereka sering membawakan lagu-lagu ciptaan dari Peterpan. “Sering kali kami membawakan lagu-lagu ciptaan mereka. Kami akhirnya diberikan kesempatan untuk berkolaborasi dengan mereka di beberapa acara dan terbilang cukup sering. Pernah waktu itu Nard (bassist Geisha) berucap bahwa suatu saat nanti akan dalam satu naungan label yang sama dengan mereka (Musica Studios), dan akhirnya semua itu tercapai,” kata Geisha.

Sebagai bentuk apresiasi kepada Peterpan, Geisha yang kini digawangi oleh Regina Poetiray (vokal), Roby (gitar), Nard (bass), dan Dhan (keyboard) ini akhirnya memilih membawakan lagu “Kukatakan Dengan Indah”. Berkat lagu ini pula, Geisah menjadi juara dalam sebuah kompetisi band di Pekanbaru.

“Lagu ‘Kukatakan Dengan Indah’ versi Geisha rilis dalam warna yang berbeda dan tentunya ada sentuhan dari Lukman, salah satu personil asli dari Peterpan,” ucap Geisha.

Lagu ini sudah beredar di seluruh platform musik digital seperti Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, Noice dan Resso. Untuk official video-nya, bisa disaksikan di platform Vidio dan YouTube ‘Musica Studios’.

Baca Juga: Majesty Lepas EP Debut "Delusi" Bernuansa Emo Rock

Baca Juga: Rebelsuns Suguhkan Pop Disco Funk dalam “Over Again”

Baca Juga: Deretan Musisi Peraih Resso Indonesia 2020 Anthem Awards


Share To


galih

galih

Dec. 20, 2020, 8 a.m.


tags : Peterpan Daur Ulang Kukatakan Dengan Indah Single Geisha Entertainment Geisha


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like