Templet_Mancode_ (3) [Autosaved].jpg

Alasan Bisnis Franchise Lebih Penting Saat Ini

oleh: fachrul Life Style Saturday, 12 December 2020 6:00 a.m.


Mancode - Pada 2019 dan awal 2020, para ahli memperkirakan pertumbuhan yang konsisten di pasar waralaba. Asosiasi Waralaba Internasional, dalam laporan Februari 2020-nya, memperkirakan bahwa waralaba di AS akan tumbuh 2,8%, menambahkan 232.000 pekerjaan pada tahun 2020, dengan total 8,67 juta karyawan.

Meskipun Covid-19 mungkin telah mengubah prediksi itu, ada berita bagus tentang waralaba, bahkan selama krisis ekonomi atau kesehatan. Banyak merek waralaba yang bahkan berkembang pesat, tergantung industrinya. Jadi, bagi pemilik waralaba dan penerima waralaba (pemilik waralaba), ada banyak alasan mengapa waralaba menjadi lebih penting di tahun 2021 dibandingkan sebelumnya.

Merek waralaba yang sukses menciptakan lapangan kerja.


Sementara beberapa pewaralaba harus mengurangi tenaga kerja mereka, banyak yang dianggap bisnis penting, dan mampu tetap terbuka, tetap menguntungkan, dan bahkan memperluas serta mempekerjakan lebih banyak pekerja. Dan, karena waralaba memiliki sistem bisnis yang stabil dan sukses serta produk atau layanan yang konsisten, kemungkinan besar akan terus menarik pelanggan.

Pemilik bisnis waralaba menjalankan bisnis untuk diri mereka sendiri, tetapi tidak sendiri.

Bisnis waralaba memiliki keuntungan dalam menyediakan pewaralaba sistem perusahaan yang sukses dan tidak dibiarkan sendiri untuk mencari tahu apa yang harus dilakukan berdasarkan trial and error. Mereka memiliki struktur dan sistem pendukung yang terbukti berhasil, membuat waralaba jauh lebih tidak berisiko daripada usaha do-it-yourself.

Selama krisis keuangan atau krisis lainnya, penerima waralaba tidak sendirian.

Menjadi bagian dari merek waralaba memberi pewaralaba tim yang solid yang dapat mereka andalkan, berbagi praktik terbaik dan teknik bisnis untuk lebih sering menghadapi perubahan ekonomi atau sosial yang tidak terduga dengan lebih baik daripada pemilik bisnis independen. Inilah kekuatan jaringan wirausaha yang sukses!

Manfaat waralaba dari biaya yang lebih rendah melalui pembelian volume.

Kekuatan membeli inventaris melalui jaringan yang lebih besar membantu pewaralaba dengan lebih banyak peluang untuk menekan biaya. Dan, selama krisis apa pun, ini dapat membuat perbedaan besar dalam kemampuan untuk tetap kompetitif. Penerima waralaba seringkali juga mendapatkan keuntungan dari teknologi dan perangkat lunak baru yang disediakan oleh merek waralaba untuk melacak pembelian dan pemesanan mereka dengan lebih efektif.

Menjadi bagian dari merek waralaba nasional yang memberikan pengakuan nama.

Bahkan di masa-masa sulit, merek terkenal memiliki keunggulan dalam menarik pelanggan. Merek waralaba dikenal karena konsistensi dan kualitasnya, dan itu menghasilkan kepercayaan nasional dan lokal terhadap produk atau layanan. Penerima waralaba yang sukses tahu bahwa meskipun mereka mendapat dukungan dari merek nasional, memiliki bisnis adalah kerja keras dan menuntut semangat kewirausahaan yang ditentukan. Setiap merek waralaba memiliki persyaratan yang berbeda tetapi secara umum, untuk menjalankan waralaba yang sukses, kalian memerlukan keterampilan organisasi dan komunikasi yang kuat, ditambah kemauan untuk mempelajari bisnis. Penting juga untuk percaya dan menghargai manfaat mengikuti model yang telah terbukti dan merangkul sistem yang ada untuk menjamin potensi kesuksesan tertinggi.

Bahkan dengan masalah dan perjuangan yang terkait dengan Covid-19, dan pasang surut yang kita semua hadapi memasuki tahun 2021, waralaba mungkin masih merupakan bisnis yang bagus untuk dikejar, karena menawarkan lebih banyak manfaat bagi pemilik bisnis baru selama masa-masa sulit daripada wirausaha lainnya.

Ada banyak sumber daya yang tersedia bagi siapa saja yang mempertimbangkan untuk membuka bisnis waralaba. Banyak merek waralaba menawarkan hari penemuan langsung di mana calon pewaralaba dapat belajar tentang bisnis di tempat setelah menyelesaikan serangkaian panggilan atau rapat online untuk memastikan mereka memahami bisnis untuk menentukan dengan baik apakah itu tepat untuk mereka.

Langkah lain untuk mengevaluasi peluang waralaba adalah berbicara dengan pewaralaba lain yang telah membuka bisnis baru-baru ini dan menanyakan kabar mereka dan apakah ada yang akan mereka lakukan secara berbeda. Pemberi waralaba selalu senang dan diminta sesuai dengan Dokumen Pengungkapan Federal mereka yang diperbarui setiap tahun untuk memberikan daftar pewaralaba yang dapat diajak bicara oleh calon pemilik waralaba potensial.

Pilihan lain untuk calon waralaba potensial tersedia secara online. Beberapa situs web memberikan gambaran tentang peluang waralaba yang tersedia bersama dengan biaya untuk memulai dan apa yang ditawarkan merek waralaba. Kalian dapat memanfaatkan beberapa informasi hebat tentang manfaat waralaba dan banyak, banyak pilihan sistem waralaba berbeda yang akan membantu kalian dalam menentukan waralaba mana yang paling cocok di www.franchise.org.

Baca Juga: The BOBATIME Indonesia Tawarkan Bisnis Kemitraan

Baca Juga: Proteksi Keamanan Data untuk Pertumbuhan Bisnis

Baca Juga: Kargo Tech Tawarkan Peluang Bisnis untuk Korban PHK




Share To


fachrul

fachrul

Dec. 12, 2020, 6 a.m.


tags : Franchise Mitra Bisnis Waralaba


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE