Festival EDM Interaktif We Are Connected.jpg

Alan Walker Siap Menggoyang lewat We Are Connected

oleh: rachli Entertainment Wednesday, 29 January 2020 13:00 p.m.


Mancode - Promotor musik dan hiburan ternama, CK Star Entertaiment bakal menyelenggarakan festival electronic dance music (EDM) interaktif pertama bertajuk We Are Connected (WAC). WAC direncanakan berlangsung selama dua hari, yakni 10 dan 11 April 2020 di Pecatu Indah Resort, Bali.

Dimitri Vegas & Like Mike, Alan Walker, Alison Wonderland, Don Diablo, Jonas Blue, Sunnery James & Ryan Marciano, Lucas & Steve, dan Will Sparks merupakan beberapa nama yang akan memeriahkan panggung festival EDM 2020 ini.

Baca Juga: Hammersonic 2020 Siap Hadir Lebih Spektakuler

Dalam keterangan resmi yang diterima Mancode (28/1/2020), pemilihan para lineup tersebut setelah melalui proses analisa pihak We Are Connected dari market dan juga permintaan para penggemar musik EDM di Indonesia.

Selain itu, semua pengunjung WAC Bali dipastikan akan mendapatkan sebuah pengalaman unik dan tidak terlupakan. Karena selain dari para penampil, WAC juga akan menampilkan DJ CNNCT yang merupakan ikon dari gelaran ini sebagai salah satu lineup utama yang memiliki segmen spesial.

WAC Artwork Phase 2_FINAL.jpeg

DJ CNNCT ini sendiri telah menciptakan sebuah aplikasi unik yang memungkinkan para pengunjung untuk bisa berinteraksi dengannya, mengendalikan acara, dan bisa membuat para pengunjung terkoneksi satu dengan lainnya.

Baca Juga: Lil Pump Turut Ramaikan FLAVS 2020

Soal bagaimana penggunaan WAC App, penonton hanya perlu memindai barcode QR yang akan ditampilkan dengan jelas di seluruh area festival untuk dapat mengunduh aplikasi WAC. Dengan aplikasi ini, penonton dapat melakukan banyak aktivitas, mulai dari:

Control

Penonton dapat mengendalikan pertunjukan dengan memilih urutan lagu yang akan dimainkan oleh DJ CNNCT, dan ikut menentukan beberapa elemen visual yang akan ditampilkan dalam tujuh stage tower di atas panggung.

Connect

Penonton dapat berinteraksi dengan penonton lainnya sambil memainkan permainan yang seru.

Baca Juga: FLAVS 2020 Umumkan Penampil Lokal Fase Ke-2

Soal harga tiket, tiket Pre-sale 2 WAC Bali dapat diperoleh mulai 28 Januari 2020 secara online melalui laman www.weareconnected.id. Selain itu, untuk mengetahui lineup lebih jauh juga bisa mengunjungi laman tersebut atau melalu media sosial resmi di Instagram atau Facebook, @wearecnnctd.id.

Terselenggaranya festival EDM ini juga hasil kerjasama dengan promotor musik global, ALDA. Dipastikan We Are Connected akan memberikan sebuah pengalaman interaktif yang unik bagi penggemar musik EDM di Indonesia dan kawasan Asia.


Share To


rachli

rachli

Jan. 29, 2020, 1:37 p.m.


tags : electronic dance music WAC Alan Walker DJ CNNCT Festival EDM CK Star Entertaiment We Are Connected


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like