Sameer Sharma.jpg

Aktor India Sameer Sharma Ditemukan Tewas di Apartemennya

oleh: galih Entertainment Friday, 7 August 2020 13:00 p.m.


Mancode – Sameer Sharma, aktor dan model India berusia 44 tahun dikabarkan meninggal dunia. Dia ditemukan tak bernyawa di dapur apartemen yang disewanya di Malad. Kematiannya pun diduga karena bunuh diri.

Menurut polisi setempat, aktor tersebut diduga telah meninggal selama dua hari. Pihak kepolsian juga belum menemukan bukti yang menunjukkan bahwa aktor tersebut tewas karena dibunuh. Karena tak ada tanda-tanda kekerasan pada korban.

"Kami tidak menemukan bukti apa pun yang mengarah pada kemungkinan dia dibunuh. Namun, sejauh ini belum ada pesan wasiat di kediamannya, kami masih menyelidiki kasus tersebut," kata polisi dikutip dari NDTV, Jumat (7/8/2020).

Untuk sementara, polisi telah mendaftarkan kematian Sameer sebagai kasus bunuh diri. Jasad Sameet saat ini sudah dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi.

Sementara, posting Instagram terakhir Sameer Sharma diunggah pada 29 Juli. Kala itu, dia membagikan foto pemandangan laut.

Sameer terkenal lewat serial TV 'Kyunki Saas Bhi Kabhi Bahu Thi' dan 'Kahaani Ghar Ghar Ki'. Sejak 2009, dia juga pernah membintangi film Bolywood 'Hasee Toh Phasee'. Beberapa serial TV lain yang dilakoninya berjudul 'Dil Kya Chahta Hai', 'Geet-Hui Sabse Parayi', dan 'Left Right Left'.

Baca Juga: Aktor Bollywood Sushant Singh Tewas Bunuh Diri

Baca Juga: Populer Tapi Akhirnya Tewas Bunuh Diri

Baca Juga: Peringatan Hari Pencegahan Bunuh Diri Sedunia


Share To


galih

galih

Aug. 7, 2020, 1 p.m.


tags : Aktor Bollywood Meninggal Entertainment Sameer Sharma Bunuh Diri Aktor India Tewas Bunuh Diri Sameer Sharma


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like