Irrfan_Khan.jpg

Aktor India Irrfan Khan Tutup Usia

oleh: fachrul Entertainment Wednesday, 29 April 2020 17:00 p.m.


Mancode - Bintang Bollywood Irrfan Khan (53) yang dikenal secara internasional karena perannya dalam film "Life Of Pi" dan "Slumdog Millionaire," meninggal pada Rabu (28/4) demikian menurut pernyataan dari perwakilannya.

"Sangat menyedihkan bahwa hari ini, kita harus menyampaikan berita kematian Irrfan Khan," jelas pernyataan dari agensi PR Irrfan Khan, Hardly Anonymous Communications.

Irrfan Khan adalah jiwa yang kuat, seseorang yang berjuang sampai akhir dan selalu menginspirasi semua orang yang dekat dengannya. Irrfan Khan, salah satu aktor India yang paling terkenal dan paling dicintai, mengungkapkan pada Maret 2018 bahwa ia telah didiagnosis dengan tumor neuroendokrin langka (pertumbuhan abnormal yang dimulai pada sel-sel neuroendokrin khusus tubuh) menurut Mayo Clinic.

Awal pekan ini, Irrfan Khan dirawat di ICU Rumah Sakit Kokilaben Dhirubhai Ambani, Mumbai karena infeksi usus besar. Ibu Irrfan Khan meninggal pada minggu lalu, tetapi Irrfan Khan tidak dapat menghadiri upacara penguburan terakhir ibunya karena masa karantina virus corona yang sedang berlangsung di India yang membatasi pergerakan masyarakat India.

Irrfan Khan meninggalkan seorang istri dan dua anak. Lahir di negara bagian Rajasthan, India utara, Irrfan Khan masuk National School of Drama di New Delhi dan memulai karir aktingnya segera setelah itu. Setelah memainkan peran pendukung dan karakter selama lebih dari satu dekade, Irrfan Khan mendapat peran utama di awal 2000-an, membintangi dan memenangkan penghargaan pertamanya untuk film "Haasil" pada 2004.

Baca Juga: Sutradara Animasi Ternama, Gene Deitch Tutup Usia

Baca Juga: Situs Film Indoxxi Tutup

Baca Juga: Penyanyi Legendaris Kenny Rogers Tutup Usia


Share To


fachrul

fachrul

April 29, 2020, 5:27 p.m.


tags : Wafat Bollywood India Irrfan Khan Hollywood


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 25 September 2020 7:00 a.m.

BMW M 1000 RR Bertenaga Gahar Debut Global

Shopping 24 September 2020 15:00 p.m.

Bantu Brand Lokal, Folkaland Gelar Virtual Live Shopping

History 24 September 2020 10:00 a.m.

Sejarah di Balik Peringatan Hari Tani Nasional