Sushant-Ring-Dead.jpg

Aktor Bollywood Sushant Singh Tewas Bunuh Diri

oleh: inggil Entertainment Monday, 15 June 2020 7:00 a.m.


Mancode - Kembali awan hitam menyelimuti dunia Bollywood, setelah kepergian Irrfan Khan kini pemeran utama Archana Mencari Cinta, Sushan Singh dikabarkan meninggal dunia. Dilansir dari Hindustan Times, almarhum ditemukan meninggal dunia di lantai enam apartemennya di Bandra, Mumbai, India. Kabar meninggalnya Sushant pun juga telah dikonfirmasi oleh pihak manajemen.

Informasi dari kepolisian setempat pun mengabarkan jika Sushant Singh meninggal karena bunuh diri. Ia ditemukan tewas gantung diri di langit-langit apartemennya. Tidak diketahui secara pasti mengapa Sushant bunuh diri. Pihak berwajib pun masih mendalami kasus ini dan belum memberikan keterangan lebih lanjut.

“Sushant Singh Rajput tewas karena bunuh diri. Kami masih menyelidiki kasus ini,” ujar Pranay Ashok, juru bicara Kepolisian Mumbai.

Kabar kepergian Sushant Singh ini hanya berjarak beberapa hari usai mantan managernya, Disha Salian meninggal karena bunuh diri juga. Sushant sendiri sempat mengungkapkan perasaan syoknya lewat akun media sosial pribadi.

Meninggalnya aktor 34 tahun ini membuat pihak manajemen merilis pesan kepada penggemarnya. “Dengan duka mendalam kami menyampaikan kepada penggemar bahwa Sushant Singh Rajput telah berpulang,” ujar perwakilan sang aktor.

Rekan sesama aktor di Bollywood pun juga merasa syok. Mereka menumpahkan rasa dukanya di media sosial.

"Kabar ini membuatku kaget dan tidak bisa berkata-kata. Aku ingat saat menyaksikan Sushant Singh Rajput di Chhichhore dan bilang ke temanku bahwa aku sangat menikmati film itu. Dia aktor yang sangat berbakat," kata aktor Akshay Kumar.

"Kabar meninggalnya Sushant Singh Rajput sangat menyedihkan. Ini kehilangan yang sangat besar. Turut berdukacita pada keluarga dan orang tersayang," tulis aktor Ajay Devgn.

Sebagai informasi tambahan, debut karir Sushant Singh Rajput di industri perfilman pada 2014 silam lewat film Kai Po Che. Dia juga pernah membintangi film PK, Kedarnath, Shudh Desi Romance, dan MS Dhoni: The Untold Journey. Namanya semakin dikenal setelah membintangi film Netflix yang berjudul ‘Drive’.

Baca Juga: Duka Mendalam untuk Ashraf Sinclair

Baca Juga: Aktor India Irrfan Khan Tutup Usia

Baca Juga: Seniman Djaduk Ferianto Meninggal Dunia


Share To


inggil

inggil

June 15, 2020, 7 a.m.


tags : Sushant Sing Meninggal Sushant Sing Rajpuat Aktor Bollywood Meninggal Bollywood Sushant Sing Bolly


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like