Aksi-Viral-Penyanyi-Gimar.jpg

Aksi Gila-gilaan Gimarjid Bernyanyi di Jalanan

oleh: inggil Entertainment Thursday, 16 January 2020 8:00 a.m.


Mancode - Setiap musisi mempunyai caranya tersendiri dalam melakukan aksi panggungnya. Dari gaya berpakaian, suara yang unik, ataupun aksi menarik lainnya. Salah satu musisi yang mempunyai gaya khas di atas panggung adalah Muhammad Putera Mahdika atau lebih dikenal dengan sebutan Gimar Jid.

Pria berusia 31 tahun ini tergabung dalam Forsa Balangan (fans base Soneta Grup). Dirinya mempunyai cara tersendiri dalam menghibur para tamu saat bernyanyi. Ia banyak menampilkan aksi yang tak biasa dan lebih dari sekadar berjoget.

Aksi-aksi Gimar ini dapat dilihat dari unggahan di akun Instagramnya @gimarjid. Pria yang sering menyanyikan lagu India ini sangat totalitas dalam menghibur para tamunya. Aksi-aksi seperti loncat, berlari, atau bahkan bergelantungan di mobil menjadi gayanya. Biarpun begitu, suara dari Gimar masih enak untuk didengar dan tidak terlihat seperti ngos-ngosan.

Salah satu unggahannya yang viral ialah saat Gimar sedang bernyanyi di mana para tamu duduk di bawah tenda pinggir, sementara dirinya menyebrang jalan yang dilewati cukup banyak kendaraan. Bukannya berhati-hati, Gimar malah menunjukkan improvisasinya dengan memanfaatkan mobil-mobil yang melintas.

Sambil bernyanyi dan gaya santainya, Gimar bergelayut di bak terbuka sebuah mobil yang melintas. Anehnya dengan aksi yang ndablek itu suara Gimar masih terdengar stabil.

Unggahannya itu pun menjadi viral dan telah dilihat oleh ribuan netizen. Berkat itu, Gimar diundang di salah satu acara televisi swasta, Hitam Putih. Diwawancarai oleh Deddy Corbuzier dirinya mengaku gugup dan tidak menyangka bisa tayang di TV. Gimar pun mengucap rasa syukur dan berterima kasih kepada Forsa Balangan dan berbagai media yang mempublikasikan dirinya.

Berikut ini beberapa aksi Gimar ketika bernyanyi:

Baca Juga: Terungkap! Pencipta Lagu "Entah Apa yang Merasukimu"


Share To


inggil

inggil

Jan. 16, 2020, 8 a.m.


tags : Gimarjid Barabai Penyanyi Gimarjid Gimarjid Gimarjid Viral Aksi Gimarjid


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like