The Jacksons di Java Jazz Festival 2020.jpg

Aksi Spesial The Jacksons di Java Jazz Festival 2020

oleh: rachli Entertainment Sunday, 1 March 2020 14:00 p.m.


Mancode - Grup musik legendaris, The Jacksons, sukses menampilkan aksi panggung yang luar biasa dan spesial dihadapan penonton dalam gelaran hari kedua Jakarta Internasional BNI Java Jazz Festival (JJF) 2020 yang berlangusng di BNI Hall.

Tidak kurang dari 17 lagu dipersembahakn oleh Jackie, Tito, dan Marlon Jackson. Sebelum tampil, pertunjukan dibuka oleh Cameron Smith, seorang penyiar radio dan TV Personality asal Amerika Serikat, yang kemudian dilanjutkan dengan lantunan lagu Indonesia Raya yang dipimpin Yura Yunita.

Baca Juga: Bruno Major Sukses Pukau Penonton Java Jazz Festival 2020

The Jacksons memulai pertunjukkannya dengan menampilkan video yang memperlihatkan para penggemarnya dari masa ke masa. Setelah itu, terdengar suara nyanyian dari lagu berjudul Can You Feel It, dan disusul dengan lagu Blame It On The Boogie.

Kemeriahan pertunjukkan The Jacksons berlanjut saat Jackie, Tito, dan Marlon Jackson membawakan lagu dari mendiang Michael Jackson, yakni Rock With You. Nampak penonton saat itu cukup terkenang dengan lagu tersebut.

Meskipun usia tidak lagi muda, The Jacksons kembali membawakan lagu lainnya, seperti Enjoy Yourself, Show You The Way To Go, dan Lovely One. Usai membawakan lagu, dilanjutkan dengan pemutaran video 2300 Jackson Street. Video tersebut mengisahkan tentang perjalanan karier dan kehidupan.

Baca Juga: Nuansa Lembut dan Riang Yura Yunita di Java Jazz Festival 2020

Dalam video tersebut ditunjukkan mulai dari bagaimana kamar tidur mereka saat masih kecil, bagaimana mereka masuk ke Motown Records, hingga bagaimana kehidupan mereka sebagai artis papan atas yang dikenal dunia.

Setelah menampilkan video, The Jacksons kembali ke atas panggung. Di atas panggung, Jackie Jackson menyapa hangat para penonton. Dirinya mengucapkan rasa terima kasih atas segala dukungannya kepada The Jackson selama bertahun-tahun.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan anda selama ini bertahun-tahun. Terima kasih,” kata Jackie Jackson di JIExpo Kemayoran, Jakarta (29/2/2020).

Baca Juga: Hammersonic 2020 Siap Hadir Lebih Spektakuler

Usai menyapa para penonton, dengan penuh energik, The Jacksons membawakan lagu Jackson 5 secara medley. Lagu tersebut seperti I Want You Back, ABC, Stop, The Love You Save, Dancing Machine, Never Can Say Goodby, dan I’ll Be There.

Setelah membawakan lagu Jackson 5, The Jackson kembali membawakan lagu yang sudah tidak asing lagi, yakni Cant’t Let Her Get Away, Heartbreak Hotel (This Place Hotel), Shake Your Body Down To The Ground, dan penampilannya yang terbilang sempurna itu ditutup dengan lagu Wanna Be Startin’ Something.


Share To


rachli

rachli

March 1, 2020, 2:39 p.m.


tags : JJF 2020 The Jacksons lagu Indonesia Raya Rock With You Michael Jackson Cameron Smith Java Jazz Festival 2020 Grup musik legendaris Jakarta Internasional BNI Java Jazz Festival 2020 Yura Yunita


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 29 September 2020 12:00 p.m.

Asyiknya, Menikah di Jepang dapat Insentif Rp84 Juta

Technology 28 September 2020 11:00 a.m.

McAFee Perkenalkan Teknologi Baru Keamanan Digital

Life Style 28 September 2020 9:00 a.m.

Brio Virtual Drift Challenge Seri Perdana Dimulai