Templet_Mancode_ (3).jpg

Akhirnya Sony Tarik Cyberpunk 2077 dari Toko PlayStation

oleh: fachrul Technology Friday, 18 December 2020 15:00 p.m.


Mancode - Sony telah menarik game Cyberpunk 2077 dari toko PlayStation dan menawarkan pengembalian uang. Para pemain mengeluh bahwa Cyberpunk 2077 telah penuh dengan bug dan gangguan dan rentan terhadap crash.

Awal pekan ini, pengembang game CD Projekt Red menawarkan pengembalian dana untuk game tersebut. Perusahaan juga telah berkomitmen untuk merilis patch untuk meningkatkan Cyberpunk 2077. Tidak jelas kapan Sony Interactive Entertainment (SIE) berencana mengembalikan game tersebut ke PlayStation Store.

“SIE berusaha untuk memastikan tingkat kepuasan pelanggan yang tinggi, oleh karena itu kami akan mulai menawarkan pengembalian dana penuh untuk semua gamer yang telah membeli Cyberpunk 2077 melalui PlayStation Store,” jelas perusahaan itu.


Di Cyberpunk 2077, pemain hidup di dunia kriminal di mana mereka dapat membayar untuk meningkatkan tubuh mereka dengan teknologi.

Awalnya "diumumkan" pada tahun 2012, tetapi kemudian diumumkan kembali pada tahun 2018 dan kemudian dipamerkan dengan kemeriahan yang besar dan penampilan oleh Keanu Reeves (pada Juni 2019).

Konsol yang lebih lama

Masalah dengan gangguan dan kerusakan sebagian besar muncul di konsol lama seperti PS4 dan Xbox One. Masalah yang dilaporkan termasuk frame rate berombak dan layar robek, tetapi mereka dengan versi konsol terbaru belum mengalaminya.

CD Projekt Red mengatakan itu "seharusnya lebih memperhatikan untuk membuatnya bermain lebih baik" di konsol tersebut. Perusahaan mengatakan akan merilis tambalan untuk menyelesaikan masalah pada bulan Januari dan Februari.

"Mereka tidak akan membuat game pada generasi terakhir terlihat seperti berjalan pada PC dengan spesifikasi tinggi atau konsol generasi berikutnya, tetapi akan lebih dekat dengan pengalaman itu daripada sekarang," kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan di situsnya.

Studio tersebut mendapat kecaman dari penggemar ketika mengumumkan staf harus bekerja lembur untuk menyelesaikan permainan, yang dikenal di industri sebagai "crunch".

Sebelumnya mereka berjanji tidak akan memaksakan permintaan semacam itu pada stafnya. Sebelumnya, pembuat salah satu game paling diantisipasi tahun tersebut telah meminta maaf dan menawarkan pengembalian uang di tengah reaksi dari para gamer tentang masalah kinerja.

Pengembang telah mengatakan bahwa mereka akan merilis sejumlah tambalan pada Januari dan Februari 2021 untuk memperbaiki gim bagi para pemain yang ingin mempertahankan salinan gim mereka. Versi digital dapat dikembalikan melalui toko online Sony dan Microsoft, sedangkan versi kotak dapat dikembalikan ke toko.

Baca Juga: Fallout 76, Hasil Karya Bethesda yang Kecewakan Gamer

Baca Juga: Game Zombie Paling Dinanti Gamer Playstation 4

Baca Juga: 4 Film Adaptasi Game yang Wajib Ditonton




Share To


fachrul

fachrul

Dec. 18, 2020, 3 p.m.


tags : Gim Cyberpunk 2077 PlayStation Game Sony


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE