PewDiePie Menikah.jpg

Akhirnya Youtuber PewDiePie Resmi Menikah!

oleh: inggil Entertainment Wednesday, 21 August 2019 15:00 p.m.


Felix kjellberh atau kerap disapa PewDiePie adalah Youtuber paling kaya sedunia dan baru saja menikah dengan kekasihnya, Marzia Bisognin, setelah delapan tahun menjalin hubungan. Momen bahagia tersebut dibagikan langsung dibagikan kedua mempelai di akun sosial medianya.

Baca Juga: Cegah Korban, YouTube Larang Video Prank dan Tantangan Berbahaya

“Kami telah menikah! Saya merasa paling bahagia. Saya sangat beruntung berbagi hidup dengan wanita yang luar biasa ini,” tulis PewDiePie lewat akun Instagram miliknya.

PewDiePie Menikah.jpg

Dilansir dari BBC, upacara pernikahan kedua mempelai tersebut berlangsung pada 19 Agustus 2019, di Kew Gardens, London Barat, Inggris dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat kedua pasangan.

“Kemarin, tanggal 19 Agustus, setelah tepat 8 tahun sejak kami bertemu, kami merayakan pernikahan kami dengan teman dan keluarga dekat. Itu adalah hari yang paling indah dan akan saya kenang selamanya,” tulis Marzia di akun Instagram miliknya.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua orang yang meluangkan waktu untuk menghadiri acara dan membantu kami merayakan pernikahan. Saya merasa saperti saya adalah orang paling beruntung dan penuh cinta. Sangat bahagia akhirnya bisa memanggil Felix suami saya untuk sepanjang sisa hidup kami,” tandasnya.

PewDiePie Menikah.jpg

Marzia sendiri merupakan seorang mantan beauty vlogger, keduanya telah berpacaran selama delapan tahun. Awalnya, kedua pasangan ini menjalin hubungan jarak jauh, PewDiePie bertempat di Swedia dan Marzia tinggal di Italia. Hubungan jarak jauh tersebut tidak membuat pasangan yang baru menikah ini menjadi halangan. PewDiePie pernah menabung untuk berkunjung ke tempat Marzia di Italia begitu juga sebaliknya.

Uniknya setelah acara pernikahan, tak seperti pasangan pada umumnya yang melakukan bulan madu. Kedua pasangan ini malah langsung mengunggah video bermain minecraft di Youtube. Terlihat dari gesture keduanya mereka juga tak menunjukkan kemesraan. Mereka hanya bermain layaknya pasangan yang bukan baru saja melangsungkan pernikahan. Duduk di kursi dan masing-masing menunduk menatap layar.

PewDiePie Menikah.jpg

“Aku dan Marzia bermain minecraft untuk pertama kalinya,” tulis keterangan di video yang diunggah pada 21 Agustus 2019.

Sebagai Youtuber, PewDiePie saat ini telah memiliki 99 juta subscriber di akun Youtubenya. Pria bernama asli Felix ini tengah bersaing dengan label rekaman Bollywood, T-Series, untuk menjadi channel Youtube terbesar di dunia.

Baca Juga: Marvel Luncurkan Situs Jadul untuk Promosi Captain Marvel


Share To


inggil

inggil

Aug. 21, 2019, 3 p.m.


tags : Minecraft Youtuber PiewDiePie Menikah Game PewDiePie


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

History 1 June 2020 7:00 a.m.

Sejarah Singkat Hari Lahir Pancasila

History 31 May 2020 11:00 a.m.

Cerita Pilu Waria di Usia Senja