Akhiri Musim MotoGP di Valencia, SPOTV Hadirkan Konten Eksklusif.jpg

Akhiri Musim MotoGP di Valencia, SPOTV Hadirkan Konten Eksklusif

oleh: rachli Life Style Thursday, 3 November 2022 9:00 a.m.


Mancode - Platform hiburan olahraga terkemuka, SPOTV, yang baru saja merayakan ulang tahun pertamanya, akan menutup musim MotoGP 2022 dengan balapan ke-21 di Gran Premio Motul de la Comunitat Valenciana, Valencia pada 4-6 November 2022 mendatang.

Pengguna, penonton SPOTV, dan penggemar MotoGP dapat menikmati liputan penuh dari 20 balapan tahun ini di saluran kabel serta di SPOTV NOW, yang juga mencakup tayangan dari Helicam dan kamera onboard. Selain itu, komentator juga tersedia dalam Bahasa Melayu dan Thailand.

CEO SPOTV, Mr. Lee Choong Khay menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan besar dari para penggemar kepada SPOTV dalam liputan tentang musim MotoGP tahun ini. Pihaknya telah bekerja keras sejak awal musim untuk meningkatkan apa yang bisa diberikan dari tayangan MotoGP.


“Kami melalui konten yang terkurasi secara khusus dan eksklusif hanya untuk pemirsa kami, di platform kami. Kami senang dan menantikan untuk memperluas liputan kami untuk musim 2023 dan membawa lebih banyak sensasi dan tumpahan dari trek kepada pemirsa,” katanya, Selasa (1/11/2022).

Antisipasi tinggi untuk balapan MotoGPTM terakhir, sebagai legenda balap dan Juara Dunia sembilan kali, Valentino Rossi akan membuat penampilan terakhirnya di trek saat bintang Akademi VR46 Pecco mengincar gelar juara di #TheDecider.

Semua mata akan tertuju padanya karena Pecco berpotensi menjadi pembalap VR46 Academy pertama yang memenangkan gelar di kelas utama, serta orang Italia pertama yang memenangkan gelar MotoGP sejak Rossi pada 2009.

SPOTV akan berada di Valencia untuk menghadirkan konten tambahan kepada penggemar yang dapat mereka akses di media sosial seperti: Di balik layar dan cuplikan harian, sesi Live Facebook di paddock, grid awal dan Fan Zone juga wawancara eksklusif dengan para pebalap.

SPOTV akan terus menyiarkan gelaran MotoGP pada 2023, yang akan menampilkan dua negara Asia lainnya, yaitu India dan Kazakhstan, mulai Maret dan bulan berikutnya.

SPOTV juga berkomitmen untuk memperkenalkan era baru dalam hiburan olahraga dengan membawa penggemar lebih dekat ke acara olahraga terbesar dan terpopuler di dunia, tidak hanya di layar TV, tetapi juga melalui aplikasi SPOTV NOW yang terkurasi dan memberikan konten lokal di belakang layar dan liputan langsung di @SPOTVIndonesia di YouTube, Facebook, Instagram, TikTok dan Twitter.SPOTV NOW tersedia di Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Singapura di Google Play Store dan App Store.

Saluran SPOTV tersedia di saluran utama pada delapan negara, yaitu Indonesia, Hong Kong, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan wilayah Asia Timur tertentu seperti Makau dan Mongolia.

Baca Juga: Sirkuit Mandalika Lombok Siap untuk Ajang WSBK 2022

Baca Juga: Tim Aprilia Racing Dapat Dukungan Penuh Beta Tools di Ajang MotoGP

Baca Juga: Kompetisi Shell Eco-marathon Indonesia 2022 Siap Digelar di Mandalika




Share To


rachli

rachli

Nov. 3, 2022, 9 a.m.


tags : MotoGP SPOTV MotoGP Valencia Konten Eksklusif


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE