Pocari-Sweat-Bintang-SMA.jpg

Ajang Pocari Sweat Bintang SMA Bantu Wujudkan Bakat Remaja

oleh: rachli Entertainment Thursday, 12 September 2019 16:00 p.m.


Dalam rangka membantu wujudkan bakat dan minat remaja Indonesia, Pocari Sweat menggelar kompetisi bertajuk Bintang SMA. Bintang SMA merupakan kegiatan pencarian bakat berbasis online terbesar di Indonesia. Pemenang dari kompetisi ini akan mejadi bintang iklan Pocari Sweat Indonesia.

Melalui kompetisi ini, Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka Ricky Suhendar mengatakan, pihaknya ingin memotivasi remaja Indonesia untuk keluar dari zona nyaman. Waktu remaja perlu dimanfaatkan sebaik mungkin dengan mewujudkan bakat dan potensinya.

“Lewat kompetisi ini kita ingin mereka untuk berani menunjukkan minat dan bakatnya di berbagai bidang. Untuk itu, kita mendukung apa yang menjadi passion mereka,” katanya saat jumpa media di kawasan Kemang, Jakarta Selatan (12/9/2019).

Kompetisi Bintang SMA terdiri dari tiga tahap. Tahap pertama adalah online submission, di mana peserta mengunggah video penampilan bakat melalui akun Instagram pribadi dengan menandai akun Instagram official Pocari Sweat.

Baca Juga: Gemar Olahraga Ekstrim Panjat Tebing? Yuk, Kenali Jenisnya

Baca Juga: 6 Manfaat Olahraga Ekstrim Parkour Bagi Tubuh

Dalam postingan itu peserta juga wajib menuliskan motivasi mereka serta tagar #BintangSMA pada caption. Tahap ini sudah dimulai pada 7 September 2019 bersamaan dengan diluncurkannya TVC Pocari Sweat Bintang SMA dan ditutup pada 30 September 2019.

Untuk tahap kedua, peserta terseleksi menjadi 50 besar. Pada tahap ini, mereka akan diberikan tantangan membuat video bersama support system seperti keluarga, teman, atau kerabat. Selanjutya diseleksi 10 besar dan mengikuti workshop pada 25-27 Oktober 2019 di Jakarta.

Workshop ini untuk mempersiapkan penampilan peserta di Grand Final pada acara Pocari Sweat Festival pada 16 November 2019,” lanjutnya.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Suhe ini menerangkan, Pocari Sweat memahami perlu adanya sebuah wadah guna mengembangkan bakat remaja Indonesia dalam berbagai bidang. Bintang SMA siap mewujudkan berbagai jenis minat dan bakat.

“Bakat yang didukung beragam, tidak hanya musik, e-sport, anime, olahraga, dan sebagainya. Selain itu, dalam kompetisi ini terbuka tidak hanya anak sekolah menengah atas dan sederajat pada umumnya, namun juga disabilitas,” pungkasnya.

Baca Juga: Film A Quiet Place 2 Dijadwalkan Tayang 15 Mei 2020

Kompetisi Bintang SMA ini melibatkan nama-nama besar di Indonesia yang berpengalaman di bidangnya sebagai juri. Mereka di antaranya Tasya Farasya, Rendy Pandugo, Ernest Prakasa, Zee Zee Shahab, dan Gading Martin.

Melalui kompetisi ini pula diharapkan remaja Indonesia berani untuk menunjukkan bakat dan minat yang dimiliki. Selain itu, Pocari Sweat juga bisa menjadi penyegar dan penyemangat bagi remaja untuk berani berkeringat dan menggapai mimpi.


Share To


rachli

rachli

Sept. 12, 2019, 4 p.m.


tags : Zee Zee Shahab Bakat Remaja Rendy Pandugo BIntang SMA Pencaharian Bakat Pocari Sweat


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 15 November 2019 17:00 p.m.

Jepang Larang Pekerja Wanita Memakai Kacamata

History 15 November 2019 16:00 p.m.

Kesederhanaan dan Kecantikan Hati Sandra Dewi

Technology 15 November 2019 16:00 p.m.

Google Diam-diam Bocorkan Data Medis Jutaan Pasien

Life Style 15 November 2019 15:00 p.m.

Riset: Orang Bodoh selalu Emosi