Templet_Mancode_ (3).jpg

Ajang Pencarian Bakat Pucuk Cool Jam 2020 Siap Digelar

oleh: rachli Entertainment Thursday, 3 October 2019 14:00 p.m.


Dalam rangka memasilitasi generasi muda Indonesia khususnya pelajar sekolah menengah atas (SMA) untuk unjuk minat dan bakat di bidang seni, Teh Pucuk Harum kembali menggelar Pucuk Cool Jam pada 2020 mendatang.

Sejak kali pertama digelar pada 2016 hingga 2019, ajang Pucuk Cool Jam ini telah berhasil menjaring sejumlah talenta muda berbakat di tingkat SMA dan sederajat di beberapa kota besar Indonesia.

Brand Manager Teh Pucuk Harum, Yustina Amelia mengatakan bahwa Pucuk Cool Jam 2020 akan menjangkau lebih banyak wilayah di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya. Samarinda, Palembang, dan Makassar.

"Kami ingin mengajak generasi muda berbakat lndonesia bersama-sama ciptakan sebuah perjalanan kreatif yang lebih seru, berkesan, sekaligus menantang," ujarnya di kawasan Thamrin, Jakarta (2/19/2019).

Untuk mengapresiasi para talenta muda terbaik yang telah terpilih selama berlangsungnya road to Pucuk Cool Jam di masing-masing kota yang dikunjungi, Teh Pucuk Harum menggelar Pucuk Cool Jam 2020 pada 1 Februari 2020.

Mengusung tema “Make The Journey Louder”, Teh Pucuk Harum ingin mengajak generasi muda berbakat Indonesia bersama-sama ciptakan sebuah perjalanan kreatif yang lebih seru, berkesan, sekaligus menantang.

Dengan tema yang diusung pada tahun 2020, Yustina berharap para peserta yang terlibat dapat berani dalam unjuk kreativitas di panggung yang lebih besar sebagai langkah awal dari kesuksesan perjalanan berkarya.

"Kami harap peserta lebih berani unjuk kreativitas sebagai langkah awal kesuksesan yang akan membawa mereka untuk lebih dikenal ke seluruh Indonesia," sambungnya.

Masih menggandeng SAE Indonesia sebagai education partner, Pucuk Cool Jam akan menggelar workshop kreatif untuk memberikan pelatihan skill bermusik dengan sesi yang lebih komprehensif bagi para finalis yang akan tampil di panggung Pucuk Cool Jam 2020.

Dengan begitu, gelaran Pucuk Cool Jam yang memasuki tahun kelima ini bukan lagi sekadar ajang unjuk bakat dan kreativitas saja, namun juga sebagai wadah untuk mengembangkan skill bermusik dan kreativitas para talenta muda berbakat.

Yudha Diputra, selaku Marketing Manager SAE Indonesia mengatakan, "Pembekalan dalam skill bermusik sangat diperlukan para musisi muda terlebih ketika akan memasuki industri musik di mana penampilan mereka akan dinikmati oleh masyarakat luas".

"Maka perlu adanya peningkatan teknik bermusik dan soft skills serta berbagai tips lainnya yang bertujuan untuk memaksimalkan performa mereka di atas panggung serta tidak mudah menyerah dalam proses menuju kesuksesan mereka,” tutup Yudha.

Baca Juga: Backstagers, Wadah Sharing Para Pelaku Event di Tanah Air


Share To


rachli

rachli

Oct. 3, 2019, 2:48 p.m.


tags : Teh Pucuk Pucuk Cool Jam 2020 Edukasi Make The Journey Louder Konser


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 6 December 2019 15:00 p.m.

Trend Micro Tema Utama Keamanan Siber Masa Depan

Technology 3 December 2019 16:00 p.m.

Trend Micro Prediksi Keamanan Siber Tahun 2020

Travel 2 December 2019 15:00 p.m.

Menguak Suara Drumband Misterius di Jogja