Ajang IIWF 2020 Tunda Penyelenggaraan Akibat Covid-19.jpg

Ajang IIWF 2020 Tunda Penyelenggaraan Akibat Covid-19

oleh: rachli Life Style Thursday, 19 March 2020 8:00 a.m.


Mancode - Sehubungan dengan situasi mewabahnya virus Corona atau Covid-19 di Indonesia, KSO Wedding Festival, yakni Weddingku dan Dyndra Promosindo memutuskan untuk menunda penyelenggaraan Indonesia International Wedding Festival (IIWF).

Penyelenggaraan IIWF sendiri sebelumnya telah dijadwalkan selama tiga hari, yakni pada 27-29 Maret 2020 di Jakarta Convention Center (JCC). Untuk tanggal pelaksanaan yang baru, pihak penyelenggara akan mengumumkan segera.

Baca Juga: IFW 2020 Ditunda Akibat Wabah Virus Corona

Chief Operating Officer Weddingku, Reza Paramita mengatakan, tidak dapat dipungkiri perkembangan Covid-19 menjadi pertimbangan pada penyelenggaraan IIWF tahun ini. Pihaknya lebih mengutamakan langkah terbaik untuk menunda pameran.

“Namun kami tetap optimis untuk melangsungkan pameran ini ke tanggal pelaksanaan yang baru dan akan diumumkan segera dengan mempertimbangkan situasi yang lebih kondusif untuk pameran,” katanya dalam keterangan resminya (17/3/2020).

unnamed (13).jpg

Bagi calon pengunjung yang sudah memiliki tiket presale IIWF 2020 tidak perlu berkecil hati. Pihak penyelenggara akan memberikan keuntungan kupon undian lebih, dan bagi yang ingin melakukan pengembalian bisa melihat prosedurnya melalui lama resmi IIWF.

Baca Juga: Gelaran LaLaLa Festival 2020 Dibatalkan

“Tiket yang sudah dibeli dapat digunakan pada penyelenggaraan wedding festival berikutnya. Bagi yang mau melakukan pengembalian, ada prosedurnya nanti via website,” jelas Apriani selaku General Manager PT Dyndra Promosindo.

Pihak penyelenggara juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak dan stakeholder yang memaklumi situasi saat ini. Diharapkan pula, situasi ini akan kembali kondusif dan pandemi Covid-19 akan mereda agar bisa kembali pulih sehingga kegiatan bisnis dan wedding festival akan kembali normal.

Baca Juga: Muffest 2020 Tembus Nilai Transaksi Rp43,7 MIliar

Sekadar informasi, gelaran IIWF menghadirkan ratusan vendor yang siap membantu para calon pengantin guna mewujudkan pernikahan impian yang sesuai dengan keinginan. Berbagai vendor, seperti bridal, photo & video, hingga jewellery akan meramaikan IIWF.

Tidak hanya itu, dalam pameran ini para calon pengantin juga bisa berkonsultasi langsung dengan para vendor untuk mendapatkan masukan terkait persiapan pernikahan mereka. Beragamnya pilihan tentu memudahkan para calon pengantin untuk mendapatkan kebutuhan pernikahan sesuai dengan budget dan keinginan mereka.


Share To


rachli

rachli

March 19, 2020, 8 a.m.


tags : Indonesia International Wedding Festival Wedding Festival Dyndra Promosindo Covid-19 virus Corona Jakarta Convention Center Weddingku IIWF 2020


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

History 14 August 2020 12:00 p.m.

Sejarah Lahirnya Hari Pramuka di Indonesia

Entertainment 14 August 2020 16:00 p.m.

Lebih Eksploratif, Alir Rilis Single Daun

Entertainment 14 August 2020 15:00 p.m.

Curhat Asmara Bagas RAN di Single 'Lelah Menanti'