Drive-In Konser.jpg

Agustus 2020, Drive-In Konser Digelar di Indonesia

oleh: galih Life Style Tuesday, 16 June 2020 8:00 a.m.


Mancode – Drive-In Konser, sebuah konsep nonton konser musik dari dalam mobil tengah dipersiapkan untuk mengobati rindu para penggemar musik di Indonesia, terutama di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Diinisiasi Berlian Entertaiment bersama Mata Elang Productions dan Mahaka Radio Integra, Drive-In Konser pertama kali di Tanah Air ini rencananya akan digelar pada Agustus 2020.

Konsep hiburan inovatif ini diadaptasi oleh konsep Drive-In Cinema atau nonton film di dalam mobil pada era 1970 hingga 1980-an.

Melansir berbagai sumber, Drive-In Konser yang akan digelar di kawasan Jakarta ini menghadirkan sejumlah musisi papan atas Indonesia.

Pihak penyelenggara mengklaim Drive-In Konser akan menikmati pertunjukkan dengan aman dan nyaman di dalam kendaraan atau mobil masing-masing. Meski di dalam mobil, tetap penonton harus menerapkan protokol kesehatan dan jaga jarak.

“Saat kita umumkan Drive-In Konser ini cukup mendapatkan perhatian yang besar dari pencinta hiburan Tanah Air. Sejak pertama kali kita merilis teaser campaign-nya pada 4 Mei lalu dan mendapatkan sambutan yang luar biasa,” ujar Project & Creative Director Berlian Entertainment, Dino Hamid beberapa waklu lalu.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada keterangan resmi terkait kapan dan di mana Drive-In Konser akan digelar. Pun demikian dengan musisi yang ditampilkan. Pihak penyelenggara masih merahasiakannya.

Baca Juga: Jakarta Hadirkan Drive-in Cinema Juni 2020

Baca Juga: Pekan Depan Ancol Dibuka, Ini Aturan Baru bagi Pengunjung

Baca Juga: Dukung Pariwisata, Blibli Tawarkan Pengalaman Virtual Tour


Share To


galih

galih

June 16, 2020, 8 a.m.


tags : Drive-In Konser Pandemi Covid-19 Konser Life Style Konser Musik Jakarta


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

History 14 August 2020 12:00 p.m.

Sejarah Lahirnya Hari Pramuka di Indonesia

Entertainment 14 August 2020 16:00 p.m.

Lebih Eksploratif, Alir Rilis Single Daun

Entertainment 14 August 2020 15:00 p.m.

Curhat Asmara Bagas RAN di Single 'Lelah Menanti'