Templet_Mancode_ (3).jpg

Adrian Khalif Gandeng Thanksinsomnia Rilis Official Merchandise Khilove

oleh: fachrul Entertainment Monday, 2 August 2021 18:00 p.m.


Mancode - Setelah akhirnya secara konsisten bermusik, Adrian Khalif akhirnya merilis official merchandise miliknya bersama Thanksinsomnia. Ini terlihat dari postingan instagram @adriankhalif, yang mengunggah foto-foto official merchandise miliknya dengan tema Khilove.

Terlihat pada postingan tersebut, official merchandisenya terdiri dari 2 hoodie, kalung choker, dan sweat pants. Pemilihan jenis merchandise tersebut, terlihat mewakili bagaimana fashion yang dipakai oleh Adrian Khalif dan tentunya sesuai dengan karakter musiknya.

Ciri khas kolaborasi Adrian Khalif dengan Thanksinsomnia, ada pada kata-kata Khilove atau kita baca khilaf. Ini merupakan single terbaru dari Adrian Khalif yang rilis awal tahun ini. Buat yang belum mendengarkan lagu Khilaf, Lagu ini menceritakan bagaimana seseorang merasa insecure sama pasangannya. Rasa insecure itu justru membuat hubungan percintaan makin retak dan akhirnya malah selesai alias bubar. Tapi, mungkin setelah mendengarkan lagu Khilaf, setiap orang memiliki makna tersendiri dan relate dengan masalah lain yang dihadapi.


Selain itu, kolaborasi ini juga menunjukkan bagaimana Adrian Khalif juga mendukung industri lokal. Thanksinsomnia adalah brand lokal yang berdiri sejak tahun 2013, dengan Mohan Hazian sebagai foundernya. Adrian Khalif juga menunjukkan rasa terima kasihnya terhadap Mohan, pada caption di unggahan foto official merchandise tersebut.

Rilisan official merchandise Adrian Khalif ini, menjadi mimpi yang jadi kenyataan untuk para fansnya! Tunggu apa lagi? Langsung dapatkan Official Merchandise Adrian Khalif, di official store Thanksinsomnia. Inget, official merchandise ini terbatas!

Baca Juga: Stevan Pasaribu Luapkan Isi Hatinya Lewat “Hatiku di Kakimu”

Baca Juga: Butuh Kepastian Hubungan, Shakira Jasmine Curhat dalam “Tarik Ulur”

Baca Juga: Mancode Lounge Bukber dengan Dua Musisi Muda Musica Studios




Share To


fachrul

fachrul

Aug. 2, 2021, 6 p.m.


tags : Pop Thanksinsomnia Khilove Adrian Khalif


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Technology 23 September 2021 12:00 p.m.

Realme Duduki Peringkat Top 6 Vendor Smartphone Global

Life Style 23 September 2021 10:00 a.m.

Piaggio Hadirkan Dealer Premium Motoplex 4 Brand di Surabaya

Life Style 13 September 2021 9:00 a.m.

Lebih Dekat dengan Mobil SUV New MG ZS

Technology 31 August 2021 7:00 a.m.

Netflix Hadirkan Game Stranger Things