Admix-Runner

Admix Runner, Chunky Shoes Ala Onitsuka Tiger

oleh: galih Fashion Style Thursday, 21 February 2019 10:00 a.m.


Belakangan ini, tren chunky shoes alias sneaker bersol tebal cukup banyak digandrungi pencinta sneakers. Model sepatu ini memang memiliki banyak kelebihan karena bisa digunakan di berbagai kesempatan. Mulai dari olahraga, hangout, hingga cocok digunakan untuk bekerja. Inilah yang menjadi daya tarik tersendiri mengapa sepatu ala chunky shoes ini cukup banyak peminatnya.

Sebagian produsen sneaker kelas dunia pun seolah berlomba menghadirkan sneaker chunky shoes. Seperti halnya dengan Onitsuka Tiger. Brand sepatu yang berdiri sejak 1949 ini mulai mengembangkan sepatu ala chunky shoes dalam seri terbarunya bernama Admix Runner.

Dilansir dari kompas.com pada Kamis (21/2/2019), sneaker Admix Runner merupakan kolaborasi Onitsuka Tiger dengan desainer asal Italia, Andrea Pompilio. Sepatu ini diproduksi sebagai koleksi musim semi dan panas 2019.

Baca Juga: 5 Pilihan Sepatu Vans yang Paling Ikonik

Admix Runner dirancang dengan mengolaborasikan desain sneaker Onitsuka Tiger sebelumnya dengan chunky shoes yang tengah menjadi tren saat ini. Ini terlihat dari bagian atas sepatu, Andrea tetap mempertahankan desain khas dari Onitsuka. Perubahan mencolok hanya terlihat pada sol sepatu yang tebal.

Bisa dibilang, Admix Runner mengusung konsep ‘Cut & Paste’. Meski demikian, tampilan sepatu ini terlihat tetap serasi dan unik yang dibuat dengan beberapa material pilihan. Sementara dari segi warna, sepatu ini tetap memainkan warna yang cukup berani.

Admix Runner.jpg

Tingkat Kenyamanan

Material sepatu ini benar-benar dipilih secara selektif dalam memberikan kenyamanan si pemakainya. Alas kaki sepatu ini menggabungkan elemen-elemen penting yang terinspirasi oleh desain arsip gaya Onitsuka Tiger sebelumnya.

Baca Juga: Adidas Hadirkan Desain Sepatu Bertema Captain Marvel

Dilansir dari nookmag.com, Onitsuka Tiger Admix Runner mengusung model sepatu lari klasik yang kokoh dengan motif sepatu lari trail yang berbeda. Pada bagian midsole, sepatu ini dilengkapi dengan fuzeGEL yang mampu menyerap guncangan ketika digunakan. Rancangan inilah yang diyakini akan membuat kaki terasa nyaman.

Sementara mengenai harganya, dilansir dari onitsukatiger.com, Onitsuka Tiger Admix Runner dibanderol 150 dollar Amerika Serikat. Bila dikonversikan ke dalam rupiah, sepatu ini seharga Rp2 jutaan. Tertarik guys?


Share To


galih

galih

Feb. 21, 2019, 10 a.m.


tags : Fashion Style Chunky Shoes Onitsuka Tiger Admix Runner Sneakers Onitsuka Tiger


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like