Musisi-Adiva.jpg

Adiva Rilis Single ‘Tak Lagi Sendiri’ dengan Nuansa 1990-an

oleh: inggil Entertainment Monday, 8 March 2021 11:00 a.m.


Mancode - Industri musik Tanah Air kembali diramaikan oleh rilisnya single terbaru dari musisi Adiva. Setelah di tahun 2019 ditunjuk sebagai salah satu pengisi soundtrack untuk film Habibie & Ainun 3, kini Adiva, kembali ditantang untuk menulis lagu soundtrack. Kali ini, merupakan soundtrack dari serial milik MD Entertainment yang akan dirilis di WeTV berjudul “Kisah Untuk Geri”.

Lagu soundtrack dari serial tersebut diberi judul ‘Tak Lagi Sendiri’. Adiva sendiri mengaku sangat senang dapat dipercaya kembali untuk mengisi soundtrack. Menurutnya, soundtrack dari sebuah film atau serial akan dapat diingat oleh pecintanya untuk waktu yang lama.

“Aku seneng banget bisa dapet project baru yang merupakan soundtrack, karena menurutku, sebuah lagu soundtrack akan selalu diingat oleh para penggemar dari film atau serial tadi,” ungkap Adiva dari press rilis yang diterima Mancode.


Art-Work-Adiva.jpg

Single ‘Tak Lagi Sendiri’ bercerita tentang indahnya jatuh cinta, lagu ini juga ikut dibuat oleh musisi berbakat yang sudah tidak asing di skena musik Indie Indonesia yaitu Gilang Wisnandar dan Dai Ramadhani dari Rebelsuns serta Rino Darusman, juga Rodrigo Leeroy. Mengusung genre Pop Dance, lagu ‘Tak Lagi Sendiri’ mengambil inspirasi dari lagu-lagu milik Dua Lipahingga BTS. Adiva merasa lagu ini sangat relate baik untuk dirinya maupun banyak orang.

“Karena lagu ini bertema tentang jatuh cinta. Pasti ada moment dimana kita akan terus berpikir dan terbayang oleh sosok yang kita sukai. Moment ketemu dengan orang yang disuka terus diulang dan terbayang di pikiran kita. Itu juga yang mau aku tuangkan di lagu ini,” kata Adiva.

Sekilas tentang film “Kisah Untuk Geri” merupakan serial hasil karya Monti Tiwa dan bercerita tentang lika liku percintaan antara Geriyang diperankan oleh Angga Yunanda dan Dinda yang diperankan oleh Syifa Hadju. Dinda terpaksa harus meminta musuh bebuyutannya, Geri, untuk menjadi pacar setelah kehidupannya berubah drastis karena sang ayah terlibat kasus korupsi.

Baca Juga: Deolipa Project Rilis Single Bertema Kebudayaan Indonesia

Baca Juga: LANGIT Rilis Single Debut 'Tentukan Arah'

Baca Juga: Single Terbaru SOAK 'Bloodbuzz Ohio'




Share To


inggil

inggil

March 8, 2021, 11 a.m.


tags : Single Baru Adiva Tak Lagi Sendiri Single Baru Adiva Lagu Terbaru Adiva 2021 Musisi Adiva Berita Musik Indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE