Adinda Shalahita.jpg

Adinda Shalahita Comeback dengan Single "Pulang"

oleh: admin Entertainment Tuesday, 24 May 2022 12:00 p.m.


Mancode - Setelah sekian lama vakum, Adinda Shalahita akhirnya kembali berkarya dengan melepas single berjudul “Pulang”. Ini merupakan single ciptaannya sendiri yang mengisahkan pengalaman pribadi wanita yang akrab disapa Dinda ini.

Seperti dijelaskan Dinda, single ini bercerita tentang sebuah tempat untuk pulang, beristirahat sejenak, tempat singgah, tempat cerita untuk sekadar meringankan pikiran dan hati. Dengan tujuan saat melangkah kembali, beban yang harus dibawa akan terasa lebih ringan.

“Aku memilih tema ini karena memang pas saja dengan kondisi dan situasi yang sedang aku alami. Aku juga sangat ingin pesan ini tersampaikan oleh para pendengar musikku,” kata Dinda dalam siaran pers yang diterima Mancode.id baru-baru ini.


Dalam single ini, dia menyisipkan pesan kepada para pendengarnya bahwa ‘kamu tidak sendirian’, karena menurutnya setiap orang pasti memiliki tempat untuk mencurahkan segala pemikirannya dan keluh kesahnya. Tak hanya untuk pendengarnya, lagu ini juga memiliki kesan yang mendalam baginya. Tak heran bila saat merekam lagu ini, Dinda mengaku sempat menahan tangis.

“Saat merekam bagian lirik ‘jangan pikul bebanmu sendiri’ aku harus menahan tangis karena di part itu seolah aku diingetin kalau tidak semua hal harus kita pikul karena ada satu Pribadi yang bisa bantu untuk meringankan beban itu,” kisah Dinda.

“Terlebih lagi, memang saat rekaman aku sedang berhadapan dengan musim yang cukup membuat langkahku berat, jadi hal itu memang benar-benar terasa nyata dan seolah-olah lagu ini sedang mengingatkan diriku sendiri,” lanjutnya.

Sementara dalam proses pembuatannya, Dinda tak sendirian. Dia dibantu David Likumahuwa sebagai Produser sekaligus sang suami, Barry Likumahuwa. Single Pulang kini sudah bisa didengarkan di seluruh digital streaming platform di Indonesia.

Baca Juga: Tampil di Java Jazz 2022, PJ Morton Bersama Kaleb J Bawakan Single ‘Please Don’t Walk Away’

Baca Juga: FLAVS Festival 2022 Bakal Digelar Offline, Catat Tanggalnya




Share To


admin

admin superuser

May 24, 2022, noon


tags : Entertainment Single Pulang Adinda Shalahita


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA