Adiezty Fersa.jpg

Adiezty Fersa Rilis Single “Yang Nyata Nyata Saja”

oleh: galih Entertainment Thursday, 17 September 2020 12:00 p.m.


Mancode - Adiezty Fersa, yang juga dikenal sebagai istri Gilang Dirga kembali merilis single terbarunya berjudul “Yang Nyata Nyata Saja” di awal September 2020. Walaupun pendemi covid 19, perilisan single ini bisa dibilang tepat tepat waktu, berkat dukungan dari label rekaman Afe Records.

“Lagu yang easy going ini untuk menghibur para penikmat musik Indonesia untuk merasakan lagu cinta yang manis,” ujar Adiez, panggilan akrab Adiezty Fersa.

Bagi Adiez, lagu barunya ini memiliki dinamika tertentu, sehingga menjadi tantangan tersendiri demi kemajuannya dalam bermusik.

“Akhir–akhir ini tim Afe Records memang menginginkan aku menyanyikan lagu yang lebih 'bernyanyi' sehingga sering diberikan lagu–lagu yang lebih mengenalkan karakter suara aku dan lagu dengan genre easy pop seperti ini yang cocok untuk warna suaraku,” jelasnya.

Untuk penguasaan lagu, Adiez masih dibantu vocal trainer. Sedangkan, untuk penggarapan musik dan vocal director langsung ditangani oleh art & repertoire dari Afe Records, yaitu Tengku Shafick.

“Kak shafick memang yang memilihkan lagu ini untuk aku, yang tak kusangka lagu ini ternyata dibuat oleh eksekutif produser aku sendiri yaitu Pak Hendy Ahmad,” ujar Adiez.

Tema “Yang Nyata Nyata Saja”

Lagu “Yang Nyata Nyata Saja” menceritakan tentang seseorang yang pernah tersakiti oleh cinta, tiba-tiba kedatangan cinta baru yang mengobati luka lamanya. Walaupun begitu, tak mudah baginya untuk menerima cinta baru karenanya dia butuh pembuktian untuk meyakinkan hatinya, jadi dia berkata, “yang nyata nyata saja sayangku…”

“Lagu ini pada intinya ingin menceritakan bahwa luka hati oleh cinta akan bisa diobati oleh cinta yang baru yang lebih baik dari sebelumnya,” ujar eksekutif produser Hendy Ahmad sekaligus pencipta lagu ini.

Lewat single "Yang Nyata Nyata Saja", Adiez berharap lagunya bisa diterima para penikmat lagu di Tanah Air. “Semoga lagu ini bisa menggambarkan hati-hati yang terluka, dan gambaran bagi cinta cinta baru yang berharap jadi obat untuk luka cinta lama bagaimana perasaan hati yang terluka itu hahahahaha dan semoga lagu ini diterima oleh penikmat lagu di Indonesia,” harap Adiez.

Baca Juga: ChAS Kembali Rilis Single Baru 'Ceria'

Baca Juga: Aya Anjani Remix Lagu Roman Romansa

Baca Juga: Debut Alya Syahrani di Single 'Still You'


Share To


galih

galih

Sept. 17, 2020, noon


tags : Entertainment Adiezty Fersa Rilis Single Adiezty Fersa Istri Gilang Dirga Single Yang Nyata Nyata Saja


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like