Adidas Yeezy Boost 700 Salt Akan Segera Dirilis.jpg

Adidas Yeezy Boost 700 Salt Akan Segera Dirilis

oleh: aulia Fashion Style Monday, 20 May 2019 11:00 a.m.


Tidak hanya sebagai musisi, Kanye West juga sukses berbisnis di dunia mode. Ini terbukti dari hasil kolaborasinya dengan Adidas

Baca Juga: 4 Sneakers Terbaik 2018 Pilihan Hypebeast

yang kemudian melahirkan produk Yeezy. Sejak awal kemunculannya, Adidas Original Yeezy berhasil menarik perhatian dunia. Sepatunya bahkan cepat habis di pasaran. Retailer pun menjualnya dengan harga fantastis. Di sisi lain, memang pada awalnya seri sepatu ini dibuat terbatas sehingga banyak orang berebut untuk mendapatkannya.

Harga asli dan ritel melonjak tinggi ini membuat banyak orang yang menggemari Adidas Yeezy hasil kolaborasi dengan Kanye West merasa geram. Maka dari itu, Kanye West berjanji untuk memproduksi lebih banyak agar banyak orang pula yang bisa mendapatkannya.

Kehadiran seri baru Yeezy pun selalu ditunggu oleh para penggemar setianya. Terbaru, Kanye West dan Adidas Originals akan segera meluncurkan tipe Yeezy baru dengan sebutan Salt atau Yeezy Boost 700. Sepatu Yeezy model terbaru ini dibuat mengunakan beberapa paduan bahan.

Yeezy Salt dibuat dari kulit dan dipadukan dengan suede, lalu ditambahkan bahan mesh agar udara yang masuk ke dalam sempurna. Bagian midsole-nya dibuat dengan warna putih, sedangkan upper-nya dibuat agak keabuan. Perpaduan warna ini terinspirasi dari garam. Namun, bagian gum sole sepatu ini menggunakan warna hitam. Yeezy Boost 700 atau Salt tentunya juga tak bisa lepas dari ciri khas Adidas, yaitu tiga stripes pada bagian samping dengan reflective heel.

Dikutip dari footwearnews.com (21/2/2019), secara keseluruhan sepatu ini menggunakan warna abu-abu untuk fitur-fiturnya.

Untuk seri Yeezy Boost 700 ini, beberapa berita menyebutkan jika stoknya tak sebanyak beberapa versi sebelumnya. Kabar itu membuat para penggemar khawatir jika sepatu ini akan jadi barang langka yang mahal. Salah satu akun instagram @yeezymafia membocorkan berapa jumlah stok Yeezy Boost 700 yang tersedia di area Amerika Serikat dan Eropa.

Akun tersebut menyebutkan, akan ada 6.468 pasang sepatu yang akan dijual di Amerika Serikat. Ukuran sepatu yang memiliki stok paling sedikit adalah ukuran 8.5 dengan stok hanya 78 pasang, sedangkan stok terbanyak ada pada ukuran 10.5 dengan stok 894 pasang.

Sedangkan di Eropa, ada 6.208 pasang Yeezy Boost 700 Salt yang tersedia. Ukuran 14 memiliki stok yang paling sedikit, hanya 4 pasang saja. Sedangkan, ukuran 8.5 memiliki stok paling banyak, yaitu 897 pasang.

Ukuran tersebut bisa kalian gambarkan untuk memesan pre-order, Mancoders bisa memesan lewat retailer atau di laman resmi Adidas dengan sistem first come first serve. Sepatu Adidas Yeezy Boost 700 Salt akan diluncurkan pada 23 Febuari 2019.


Share To


aulia

aulia

May 20, 2019, 11:37 a.m.


tags : Adidas Yeezy Boost Adidas Yeezy Adidas Kanye West


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 15 November 2019 17:00 p.m.

Jepang Larang Pekerja Wanita Memakai Kacamata

History 15 November 2019 16:00 p.m.

Kesederhanaan dan Kecantikan Hati Sandra Dewi

Technology 15 November 2019 16:00 p.m.

Google Diam-diam Bocorkan Data Medis Jutaan Pasien

Life Style 15 November 2019 15:00 p.m.

Riset: Orang Bodoh selalu Emosi